alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010579703/8-nama-yang-tidak-terlepaskan-dari-stand-up-comedy-di-indonesia

8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 340
bner bgt cuy itu semua
hehehe

bner bgt doi itu semua
hehehe

kok sebagian ada yang aye kgk tau ya..?

warkop i like it
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
jadi ke Inget Warkop DKI . .
emoticon-Ngakak. .
tapi ya itu gan kurang diminati masyarakat emoticon-Smilie

bhahaha..akhirnya ketemu ama thread yang bahas standup comedy..baru aja aye donlot..tapi emang bray kalo standup ini emang butuh pengetahuan yang lumayan luas juga menurut ane, soalnya g mungkin bisa ngomong panjang lebar kalau emang niatnya buat nyindir (biasanya nyindir pemerintah atau petinggi-petinggi)..dan juga ekspresif tentunya.




ultimateskill was here emoticon-army:
bhahaha..akhirnya ketemu ama thread yang bahas standup comedy..baru aja gua donlot..tapi emang gan kalo standup ini emang butuh pengetahuan yang lumayan luas juga menurut ane, soalnya g mungkin bisa ngomong panjang lebar kalau emang niatnya buat nyindir (biasanya nyindir pemerintah atau petinggi-petinggi)..dan juga ekspresif tentunya.
wah warkop bkin ane emoticon-Ngakak tapi rada BB

agan sudah sholat belum ?
stand up comedy semalem siapa yg keluar gan?
nice share gan...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
cukuplah buat bikin gua buka mulut emoticon-Ngakak

trit emoticon-thumbsup:
warkop ane suka banget komedinya
gak hilang walau di telan jaman
stand up comedy semalem siapa yg keluar gan?
Quote:
ehehe.. iya gan.. daripada explicit comedy atau komedi yang mengandung kekerasan,,, ane ga terlalu suka..

tapi ane ngenal stand up comedy dari alm. taufik savalas..
Quote:
warkop ga ada matinya..mau ditonton berapa kalipun tetep aja aye ngakak emoticon-Ngakak
acaranya yg d KTV itu tiap hari apa ya gan ? emoticon-Hammer (S)
Galaxy, Chatting Seru dan Unik
bner bgt coy itu semua
hehehe
gue sering nonton stand up comedy. dan bukan merendahkan yang lain, tapi raditya dika sama pandji emang yang terdepan soal ini.
Halaman 30 dari 340


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di