alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010579703/8-nama-yang-tidak-terlepaskan-dari-stand-up-comedy-di-indonesia

8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 340
komedian warkop mank paling emoticon-thumbsup dah suka emoticon-Ngakak aye klo liat filmnya walaupun jadul emoticon-norose emoticon-Nohope
stand up comedy lawakan cerdas dan menghibur emoticon-thumbsup
Ah ane gak suka nonton nya gan, garing emoticon-Ngakak
Diubah oleh bigtown
sekarang-sekarang ini radit yang paling boming.dari cabe-cabean smpai bocah, anak kampus tau semua. actingya koplak sih,aktor dan penulis juga lagi dia. lumayan lah buat penggembira klo lagi galau . emoticon-Big Grin
Post ini ditandai sebagai spam
Pertama tau stand up dlu pas alm taufik savalas manggung.. Trz panji dan trakhir radtya dika
ane demen sama warkop...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gue suka stand up comedy karena sambil nglawak + ngangkat masalah sosial yg lagi blooming
warkop emang nga ada matinya..
warkop paling top
warkop the legend gan..salah satu cikal lawak indonesia...
stand up generasi baru juga mantep2 gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
setiap ane nonton Pandji Pragiwaksono ane gagal paham gan .
mungkin ane lelah ato dia nya yg gak lucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
stand up comeddy emang selalu bawa bawa warkop ya
tepikir pikir bener juga emoticon-Matabelo
Quote:


eh buset mahoooo emoticon-Betty
Quote:
sini bang aku peluk dulu emoticon-kisssing
radityadika kalo di ndoemah ya gan
BUTET Warkop ... gan emoticon-Smilie herzogenbuchsee™ dan emoticon-Berbusa (S) emoticon-Bata (S)
Halaman 1 dari 340


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di