alexa-tracking

The stories of pak tilu (ngakak didalem)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010576392/the-stories-of-pak-tilu-ngakak-didalem
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Pak tilu adalah orang yang udah tua, tapi sikapnya kayak abu nawas, suatu hari, pak tilu mengikuti sebuah perlombaan di sebuah sungai... Lombanya adalah lomba tinja terkuat... Nah kali ini kontestannya dari berbagai dunia... Kontes pun dimulai...


Juri : baiklah, sekarang kontes tinja terkuat akan segera dimulai, aturannya cukup mudah... Di sungai yang sangat deras ini kontestan boleh mengeluarkan tinjanya sebanyaaak banyaknya namun tinja itu harus dapat bertahan dari arus sungai yang deras ini... Baiklah.. Kontestan pertama dari Amrik...


'kontestan dari amrik pun maju dan langsung e'ek di sungai dan BRUTTTT, tampak sebuah tinja berbentuk patung liberty jatuh ke sungai, dan Desh!!'


juri : ahh ternyata dari amrik gagal, tinja libertynya terbawa oleh arus, berikut dari perancis!!!


'kontestan dari perancispun maju dan langsung e'ek disungai, dan BROOOOTTTT PLAK!! sebuah tinja setinggi menara eiffel jatuh kesungai dan ooohhh tetep terbawa arus.... Pesert dari perancis nangis sambil ngusep bottomnya... emoticon-Big Grin '


Juri : oh ternyata dari perncis juga gagal...


'satu per satu kontestan yang lain pun maju dan semuanya gagal... Tibalah giliran dari indonesia dengan perwakilan pak tilu'


Juri : payah... Semuanya gagal... Peserta terakhir.. Dari indonesia...!!! Tepuk tangan meriah!!!


'pak tilu mengambil kuda2 sambil ma'em pepaya dan langsung e'ek Croooot pret pret puuuuutt.... Mencretnya jatuh dan hanya sebesar biji kurma... Tetapi tinja pak tilu tidak terbawa oleh arus sungai... Dan hadiah pun akhirnya diberikan ke pak tilu... Tetapi para juri masih keheranan dengan tinja pak tilu... Mereka pun menyewa peneliti tinja.... Dan setelah ditelti... Ternyata kuman tinja pak tilu sedang bersorak 'DJI SAM SOE DJI SAM SOE!!' (lagi arum jeram gan, wkwkwkk)


kalo mau ngasi cendol ke ane silahkan gan, tapi kalo belum iso, rate 5 aja ya gan.... Wkwkwk, thx udah baca gan emoticon-Blue Guy Peace
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Pertamaxxx...
Quote:

pertamax boleh aja, tapi udah baca belom gan?? Hehe
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
KASKUS Ads
ketigaxx..
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

Silahkan gan... emoticon-Wink
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
kuman nye lagi main arus jeram?? wkwkwwkwk yg bener aje emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S)wedyan.........ajib...pertamax 1 liter...
lumayan lah gan..
baru denger ane wkwkwkwk emoticon-Ngakak
nyela indonesia aje gan emoticon-Ngakak (S)
keep postemoticon-I Love Indonesia (S).










This comment was posted by minella.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
-KASKUS-The stories of pak tilu (ngakak didalem) The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Hahahahahahahahahaha
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja emoticon-Selamat
The stories of pak tilu (ngakak didalem)The stories of pak tilu (ngakak didalem)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)The stories of pak tilu (ngakak didalem)
:maho\t
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Quote:

namanya juka jokes gan... emoticon-Ngakak pak tilu khas lelucon ane gan... emoticon-Ngakak bantu emoticon-Rate 5 Star dong gan...
Quote:

gak kok gan... Maluinnya fokusnya ke pak tilu... emoticon-Berduka (S) ane mah teteup atuh mah emoticon-I Love Indonesia (S). Kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star gan... emoticon-Malu (S)
Quote:

ahahhhahaaa... emoticon-Ngakak (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan biar banyak yang baca gan...
Hihihi.. Kalo ada yang nyendolin ane, ane terima gan dengan senang hati... emoticon-Malu (S)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
emoticon-Ngakak kocak gan
hhaa..boleh jga tu jokes nya..
pagi pagi ngomongin TINJA ??
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Ngakak hehe iya makasih gan, bantu emoticon-Rate 5 Star donk gan... Biar makin banyak temen2 yang baca..
Quote:

haha, makasih gan... Bantu emoticon-Rate 5 Star donk gan... Hehe
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Quote:

justru bagus gan... Buat pernapasan mulut bawah belakang... emoticon-Ngakak
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
emoticon-Ngakak ada-ada aja ente gan
nice gan emoticon-Ngakak
×