Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010576392/the-stories-of-pak-tilu-ngakak-didalem
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Pak tilu adalah orang yang udah tua, tapi sikapnya kayak abu nawas, suatu hari, pak tilu mengikuti sebuah perlombaan di sebuah sungai... Lombanya adalah lomba tinja terkuat... Nah kali ini kontestannya dari berbagai dunia... Kontes pun dimulai...


Juri : baiklah, sekarang kontes tinja terkuat akan segera dimulai, aturannya cukup mudah... Di sungai yang sangat deras ini kontestan boleh mengeluarkan tinjanya sebanyaaak banyaknya namun tinja itu harus dapat bertahan dari arus sungai yang deras ini... Baiklah.. Kontestan pertama dari Amrik...


'kontestan dari amrik pun maju dan langsung e'ek di sungai dan BRUTTTT, tampak sebuah tinja berbentuk patung liberty jatuh ke sungai, dan Desh!!'


juri : ahh ternyata dari amrik gagal, tinja libertynya terbawa oleh arus, berikut dari perancis!!!


'kontestan dari perancispun maju dan langsung e'ek disungai, dan BROOOOTTTT PLAK!! sebuah tinja setinggi menara eiffel jatuh kesungai dan ooohhh tetep terbawa arus.... Pesert dari perancis nangis sambil ngusep bottomnya... '


Juri : oh ternyata dari perncis juga gagal...


'satu per satu kontestan yang lain pun maju dan semuanya gagal... Tibalah giliran dari indonesia dengan perwakilan pak tilu'


Juri : payah... Semuanya gagal... Peserta terakhir.. Dari indonesia...!!! Tepuk tangan meriah!!!


'pak tilu mengambil kuda2 sambil ma'em pepaya dan langsung e'ek Croooot pret pret puuuuutt.... Mencretnya jatuh dan hanya sebesar biji kurma... Tetapi tinja pak tilu tidak terbawa oleh arus sungai... Dan hadiah pun akhirnya diberikan ke pak tilu... Tetapi para juri masih keheranan dengan tinja pak tilu... Mereka pun menyewa peneliti tinja.... Dan setelah ditelti... Ternyata kuman tinja pak tilu sedang bersorak 'DJI SAM SOE DJI SAM SOE!!' (lagi arum jeram gan, wkwkwkk)


kalo mau ngasi cendol ke ane silahkan gan, tapi kalo belum iso, rate 5 aja ya gan.... Wkwkwk, thx udah baca gan The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Pertamaxxx...
Quote:Original Posted By inyong5758
Pertamaxxx...

pertamax boleh aja, tapi udah baca belom gan?? Hehe The stories of pak tilu (ngakak didalem)
ketigaxx..
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,
Quote:Original Posted By mr.pred
ketigaxx..
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,

Silahkan gan... The stories of pak tilu (ngakak didalem)
kuman nye lagi main arus jeram?? wkwkwwkwk yg bener aje
wedyan.........ajib...pertamax 1 liter...
lumayan lah gan..
baru denger ane wkwkwkwk
nyela indonesia aje gan
keep post.










This comment was posted by minella.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
-KASKUS- The stories of pak tilu (ngakak didalem) The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Hahahahahahahahahaha
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
The stories of pak tilu (ngakak didalem)The stories of pak tilu (ngakak didalem)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)The stories of pak tilu (ngakak didalem)
:maho\t
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Quote:Original Posted By fizhsmile
kuman nye lagi main arus jeram?? wkwkwwkwk yg bener aje

namanya juka jokes gan... pak tilu khas lelucon ane gan... bantu dong gan...
Quote:Original Posted By minella
nyela indonesia aje gan
keep post.










This comment was posted by minella.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
-KASKUS- The stories of pak tilu (ngakak didalem) The stories of pak tilu (ngakak didalem)

gak kok gan... Maluinnya fokusnya ke pak tilu... ane mah teteup atuh mah . Kalo berkenan gan... Quote:Original Posted By depoklama
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
The stories of pak tilu (ngakak didalem)The stories of pak tilu (ngakak didalem)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)The stories of pak tilu (ngakak didalem)
:maho\t
The stories of pak tilu (ngakak didalem)
The stories of pak tilu (ngakak didalem)

ahahhhahaaa...
bantu aja gan biar banyak yang baca gan...
Hihihi.. Kalo ada yang nyendolin ane, ane terima gan dengan senang hati... The stories of pak tilu (ngakak didalem)
kocak gan
hhaa..boleh jga tu jokes nya..
pagi pagi ngomongin TINJA ??
Quote:Original Posted By bebekbebiji
kocak gan

hehe iya makasih gan, bantu donk gan... Biar makin banyak temen2 yang baca..
Quote:Original Posted By haarii
hhaa..boleh jga tu jokes nya..

haha, makasih gan... Bantu donk gan... Hehe The stories of pak tilu (ngakak didalem)
Quote:Original Posted By BN99
pagi pagi ngomongin TINJA ??

justru bagus gan... Buat pernapasan mulut bawah belakang... The stories of pak tilu (ngakak didalem)
ada-ada aja ente gan
nice gan