Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010576020/cerita-co-papua-dapat-wanita-bandung
cerita Co Papua dapat wanita bandung
pesan TS :
maaf klo ato gak tp klo udah iso boleh dong yang belum boleh

Orang dari papua merantau ke jakarta dan bersekolah di bandung yang akhirnya mendapatkan wanita bandung yang putih mulus. Dan memutuskan untuk menetap di bandung

Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan bapaknya dari papua di ajak tinggal di bandung. Istrinya yang sedang menyusui anaknya di perhatikan oleh sang bapak suaminya dan melihat terus kearah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya

Pikiran bapak yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus. Karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang.
Istri : tadi ketika saya menyusui bapakmu memperhatiakan buah dada saya terus
Suami : ngga papalah dia kan sudah tua. Buat apa terlalu di pikirkan

Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat bapak suaminya memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak di hiraukan oleh sang istri. Akhirnya sang istri ketiduran. Dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang sang anak dan si bapak suaminya. Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya

Sang suami akhirnya bertanya kepada bapaknya
Suami : bapak kenapa mengganggu istri beta???
Bapaknya : siapa yang mengganggu istri mu???
Suami : bapak kenapa menyusu di istri beta
Bapaknya : kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di isrti mu kenapa kau marah
Suami : ???????????
hahahha , koplak gan

keep posting ya
ane uda pernah baca gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

koplak gan
ini bpk emg gk tau diri gan
AHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!
hahaha... bapak-bapak
lagian istrinya koplak, menyusui depan mertuanya
hffff

koplak itu bapaknya
Udah tua masih ajah pengen cerita Co Papua dapat wanita bandung
biasa liat yg item, begitu liat yg putih wajar deh....wakakakakak
Wakkakak.. Koplak bapaknya.. Parah..

nice posting ga cerita Co Papua dapat wanita bandung
ada2 aja ni cerita nya
Bikin ane
cerita Co Papua dapat wanita bandung
biar adil tuh gan ...
saling nyusu gan
dasar oneng
wah ane gan liat cerita ente..........asli gue gk bisa mingkem nih gan mulu.......!!!! tp kalo ane pnya bapak kaya giti sumpah bakal ane potong jd 30 bagian trus ane jual cerita Co Papua dapat wanita bandung