alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010575363/murid-geblek-atau-pintar-ditunggu-komenya-gan
murid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..
dalam suatu kelas..seorang ibu guru sedang mengajar Matematika pada muridnya..
ibu guru : ridwan..berapa hasilnya 10 x 10?
ridwan : 100 bu guru..
ibu guru : bagus..berapakah hasil 6 x 6..coba anggi..
anggi : 36 bu..
ibu guru : pinter..wah ibu senang jawabanya bener..sekarang kamu Nurdin..berapakah hasil dari 10 x 7 x 6 : 4 dikurangi 21..???
Nurdin : R A H A S I A bu..
ibu guru : loh kok rahasia...!!!
Nurdin : karena soalnya lebih susah dari soal yang tadi dan ditanyakan ke saya..biar saya kelihatan bego ya bu...makanya jawabanya rahasia bu hanya Tuhan yang tahu...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jaih nurdin nya bisa aja tuh jawabnya emoticon-Ngakak
bocah gendeng emoticon-Hammer2

Sekalian ijin nitip lapak deh emoticon-shakehand
[Quote=][KJB][PIC+][UPDATE+]KETEMU MAHO:hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]PIC+FUNNY GIF:hi:[/quote]


This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSmurid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..murid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..
murid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..
ane aja gak tau jawabannya gan emoticon-Ngakak dasar nurdin emoticon-Ngakak
anak yg pintar
he he he
pinter kaga.. bego kaga... Koplak iya kayaknya tu bocah emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Big Grin bocah gendeng itu emoticon-Big Grin murid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..
pinter bgt tuh bocah ngeles'y

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
Bisa ajaaah tuh bocah, emoticon-Ngakak murid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..
pintar ngeles kayak bajaj emoticon-Ngacir2 murid geblek atau pintar? ditunggu komenya gan..
gurunya stres
muridnya koplak
wkakakakkaak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil gan...
ngakak guling guling emoticon-Ngakak :maho :maho :maho :maho
nah loh....
Quote:Original Posted By redcowboy
gurunya stres
muridnya koplak
wkakakakkaak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil gan...


emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
Koplak tuh murid emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja tuh muridnya.kalo ane bilang dia sebenarnyapintar tpsalah tempat kalo kata2 itu dipakai di kelas
nurdin itu nurdin m top ya? emoticon-Big Grin hehehehe
si nurdin di suruh buat komposisi bom ja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udin udin gendeng wkwkwkkww emoticon-Ngakak
×