Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010574655/rasa-spermawkwkwkwk
Rasa sperma...wkwkwkwk
Suatu hari di Kampus, sedang ada pelajaran biologi...

Sang profesor sedang menjelaskan mengenai sperma dan alat-alat reproduksi..

Profersor: "Sperma itu mengandung banyak glukosa, zat-zat yg ada di gula..."
Lalu ada murid cantik dan bahenol bertanya...

Murid: "Tapi prof, kok rasanya tidak manis?"

Semua murid dikelas itu pun tertawa terbahak-bahak.

Lalu dengan santai profersor itu menjelaskan...

Profesor: "Jelas tidak terasa manis, sebab perasa manis dilidah berada didepan lidah... bukan dibelakang tenggorokan..."
Bener juga gan Kalau sper*a si Prof pasti hambar ~ Liat aja ubannya

Mampir KeTrid ane Gan

Quote:7 Alay Gagal buka Kaskus versi On The Cok
Cerita di Negeri Ini
hahahha , bisa aja Profnya .
itu Prof.Me*um ya ?
haha prof mesum ya


Sekalian ijin nitip lapak deh
[Quote=][KJB][PIC+][UPDATE+]KETEMU MAHO:hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]PIC+FUNNY GIF:hi:[/quote]


This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSRasa sperma...wkwkwkwkRasa sperma...wkwkwkwk
Rasa sperma...wkwkwkwk
hahaha profnya tau juga ya Gan..

kocak gan kep posting..

Pinter juga profesor kasih alesan Rasa sperma...wkwkwkwk
mayan binggung
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

Lucu banget gan, sumpah
tuh cewek polos amat
WKOKWOWKOK
mayan gan malem2 bikin nyengir....
tapi kok berasa dejavu yah..??
emang ada rasanya po
wkwkwkwk
sumpah gan
ane sampe bacanya

Nice joke Gan...
ane mah kga ngerti gan ,, haks
ttp keep post dh gan cool
Hahaha

Keep Posting gan.. KOCK HABEZZZ
ane kasih deh..
Rasa sperma...wkwkwkwk professornya lebih pinter tuh Rasa sperma...wkwkwkwk
pernah baca saya gan ...
thank's agan2 smua....
×