Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010573294/jangan-pernah-setengah-setengah
Jangan pernah setengah setengah !!!
hallo para KASKUSER smua nya
ane punya pict bagus :tapi jangan berisik lho ???
pesen ane cuma 1 ..inget ya ????
kalau mengerjakan sesuatu jangan lah setengah setengah
mo baca thread..ya harus sampai habis !!!
apalagi klo liat film...video...ataupun sebuah gambar
akibatnya akan jadi lebih parah klo NT melakukannya dgn tdk tuntas tas tas
nich guys... enjoy the picts...
Spoiler for 1/2 BB:

Spoiler for he he he:

thank you for your coming to my thread...
left your comment please...
or at lease send your *****
better if you give me
because I hate
jangan ada pertamax di trit ane please.....
Jangan pernah setengah setengah !!!

Jangan pernah setengah setengah !!!
mampir dimari gan...dijamin...minimal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10748796=POSE2 POLOS menantang
Jangan pernah setengah setengah !!!
jangan setenga2.... harus full/tuntassss Jangan pernah setengah setengah !!!
hahahhaha , pasti agan agan udah mikir BB++ nieh
kecuali ane
meninggalkan jejak dulu gan
numpang ane gan ............
jangan lupa mampir di trit ane gan
dijamin ngakak
gak ngakak ane kasih tukang cendol
kalo ngakak berarti waras
kalo humor nya tinggi pasti ngakak
gak usah di tahan ngakak nya
jujur aja ngakak kan?
asli gan ngakak
sebarin ke yg lain pasti ngakak
ngakak inside gan
Nggak ngakak brarti gila :D

ane jamin semua trit ane juga bisa bikin sampe guling2 gan........... langsung aja gan ..
Ane kira apaan Jangan pernah setengah setengah !!!
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,
Quote:Original Posted By tasmaniandevil
meninggalkan jejak dulu gan


keq jejak petualang aja gan
Quote:Original Posted By mr.pred
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,


nyimak dulu ??? emang pelajaran buat ujian tulis gan ??? (
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


asemm.. padahal ane uda bela2in ngumpet2 buat bisa liat
good job deh
jiah kirain apaan taunya pantat
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
Jangan pernah setengah setengah !!!Jangan pernah setengah setengah !!!
Jangan pernah setengah setengah !!!Jangan pernah setengah setengah !!!
:maho\t
Jangan pernah setengah setengah !!!
Jangan pernah setengah setengah !!!
etdah ane ketipeng ame ts, pdhal liat pic ke1 ane kira asli keluhan istri saat bercinta penumpang bis yang koplak Jangan pernah setengah setengah !!!
udah ngeres pikirannya
enggak pertamax yang penting pejwan deh gan

keep posting

Jangan pernah setengah setengah !!!

Jangan pernah setengah setengah !!!
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
hahahhaha , pasti agan agan udah mikir BB++ nieh
kecuali ane


Gokil
ane kirain bb++
Quote:Original Posted By northern1


asemm.. padahal ane uda bela2in ngumpet2 buat bisa liat
good job deh


Quote:Original Posted By bedodbae
etdah ane ketipeng ame ts, pdhal liat pic ke1 ane kira asli keluhan istri saat bercinta penumpang bis yang koplak Jangan pernah setengah setengah !!!


Quote:Original Posted By hemofilia
udah ngeres pikirannya


Quote:Original Posted By ferrypesak
Gokil
ane kirain bb++


itulah akibat klo kita melihat sesuatu dgn setengah setengah
hahahaha banyak yang ketipu ya
hahahaha koplak abis gan haahahaha
Pantad balita ya. Hehehe mayanlah Jangan pernah setengah setengah !!!