Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010570852/kenapa-indonesia-nggak-maju-no-offense-gan
KENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]
Pertama-tama sorry gan kalo
jangan di ato
kasih sama aja gan

Bertahun-tahun, saya heran kenapa sih Indonesia tidak maju-maju dan selalu terbelakang meski sudah merdeka puluhan tahun merdeka. Setelah dilakukan penelitian yang cukup lama, ternyata alasannya adalah:

Berdasarkan data statistik:
1. Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah pensiunan. Jadi yang kerja cuma 133 juta.

2. Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Jadi tinggal 48 juta orang yang kerja.

3. Yang jadi pegawai negeri di pemerintahan pusat ada 29 juta. Jadi tinggal 19 juta yang kerja.

4. Ada 4 juta TNI dan polisi. Jadi tinggal 15 juta yang kerja.

5. Ada lagi yang mengabdi di pemerintahan daerah dan departemen-departemen jumlahnya 14,800,000. Jadi sisanya tinggal 200,000.

6. Yang sakit dan dirawat di rumah sakit di seluruh Indonesia ada 188,000. Jadi sisa 12,000 orang saja yang kerja.

7. Ada 11,998 orang yang di penjara. Jadi cuman sisa DUA saja yang masih bisa kerja. Siapa mereka???
Yaa tentu saja jawabannya adalah SAYA dan ANDA. Tapi kan... Anda sedang membaca trit ini. Jadi tinggal SAYA YANG BEKERJA!!!!!!!!!!! Pantes aja kalau begini Indonesia tidak maju-maju, lah cuman saya yang kerja


pertamax diamankan

sumpah,,,
ada² aja si agan,,,,
sesuatu banget,,,,
hahahhahah
Quote:Original Posted By hei.hiye

sumpah,,,
ada² aja si agan,,,,
sesuatu banget,,,,
hahahhahah



jangan lupa gan sama nya
dapet darimana tuh statistik nya
Quote:Original Posted By bakmi44
dapet darimana tuh statistik nya


ane itungin gan satu satu
hampir seriusan gan..untung jd banyolan...kepala ane bisa pusing dgn angka2 itu...

wkwkwk jokes tingkat tinggi nih

Sekalian ijin nitip lapak deh
[Quote=][KJB][PIC+][UPDATE+]KETEMU MAHO:hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]PIC+FUNNY GIF:hi:[/quote]


This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSKENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]KENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]
KENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]
Quote:Original Posted By hei.hiye

sumpah,,,
ada² aja si agan,,,,
sesuatu banget,,,,
hahahhahah


: : :

COPAS molo gan
Quote:Original Posted By bakmi44
dapet darimana tuh statistik nya


statistik menyesatkan itu gan.
he he he

tp ane ckup terhibur dgn joke TS.
ane bantu rate 5 deh
wah cuma ente yang kerja ya, wkwkwkw berusaha ya
wkkwkwkwk.bisa bisa...
yak selamat anda telah berhasil membuat saya
crita lu kocak gan bikin ane
Quote:Original Posted By burnforyou
wkkwkwkwk.bisa bisa...


iya tu gan
rate dulu aja
pantes indonesia gak maju2, yang kerja agan doang y??
nice jokes
Quote:Original Posted By farrizky
hampir seriusan gan..untung jd banyolan...kepala ane bisa pusing dgn angka2 itu...





Quote:Original Posted By Ki.Joko.Bodoh
wkwkwk jokes tingkat tinggi nih

Sekalian ijin nitip lapak deh

[/COLOR]

This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSKENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]KENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]
KENAPA INDONESIA NGGAK MAJU [no offense gan]


sip gan laku lapaknya yaaa
jangan lupa sama nya gan
Quote:Original Posted By bulaksaraya


Quote:Original Posted By songhyekyo
statistik menyesatkan itu gan.
he he he

tp ane ckup terhibur dgn joke TS.
ane bantu rate 5 deh


sekalian nya gannn wakakaka
×