Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010569766/kisah-nyata-memalukan
kisah nyata memalukan
moga dapet cendol ... amiiiiiin ...
ane ada 2 cerita ane yg lucu gan ...


Spoiler for Cerita 1:

Spoiler for cerita 2:

moga dapet yg seger seger....
ini kisah nyata ane gan .. bukan repost ambil tempat lain..
pengen bgt ngrasain cendol gan .. ..
jagn d kasih bata ya..
klo mash belum iso tolong di bantu buat rate 5

BAGI CENDOL NYA DONG GAN


TEMEN ANE ADA YG COMENT NIH GAN ... TARUH PEJAWAN DULU

Quote:Original Posted By uzop
Wkakakakakak,
koplak tuh gan, omong2 temen ane tuh TS nya
PERTAMAX ane amankan sendiri ....
Memalukan gan
kisah nyata memalukan
walah
boong banget kalo ini kisah nyata gan
Quote:Original Posted By kenzmax21
Memalukan gan

maksh gan ...
Quote:Original Posted By Outbin.us
kisah nyata memalukan

Quote:Original Posted By soembaga
walah


Quote:Original Posted By tompoimpo
boong banget kalo ini kisah nyata gan

itu bner2 kebodohan ane gan....
hahhahaha
ente memang memalukan gan
huahhahha, moga2 jgn ampe k ulang yh gan... huahaha, btw gan^^
Quote:Original Posted By wikdam
hahhahaha
ente memang memalukan gan


sedikit gan....
Quote:Original Posted By Furniland
huahhahha, moga2 jgn ampe k ulang yh gan... huahaha, btw gan^^


makasih gan ... tolong semua bantu rate 5 ya .. kalo iso tolong bagi cendol ma ane yg uda ngebuka aib sendiri ini ...
wah agan pasti lagi bengong ya, wkt isi bensin
Quote:Original Posted By TripleJap
wah agan pasti lagi bengong ya, wkt isi bensin


kagak juga gan ... tp gk tau nape ampe kelupaan gitu...
situ kocak bgt
jiaaahh malu banget deh ane mah kali dah nutupin muka mke baju
Quote:Original Posted By F3m4l3o


Quote:Original Posted By hemofilia
situ kocak bgt

kocak tp bikin malu gan
Quote:Original Posted By Tesla77
jiaaahh malu banget deh ane mah kali dah nutupin muka mke baju

yang penting agan2 terhibur....
jiah ane kira jokes gan.. kok malah curhat
×