alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010562757/quotsuatu-kisah-antara-ameng-n-piaraannyaquot
Ngakak "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :”Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan”
Ameng :”Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet”
Anto :”Eh…maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok”
Quote:Original Posted By kevie85
Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :”Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan”
Ameng :”Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet”
Anto :”Eh…maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok”


Quote:pertamx gan emoticon-Ngakak
PERTAMAX KAH????

emoticon-Ngakak :maho lumayan kocak gan
keep posting emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BB++:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iseng amat tuh orang emoticon-Ngakak

Keep update gan "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
Quote:Original Posted By alexander.shop
PERTAMAX KAH????

emoticon-Ngakak :maho lumayan kocak gan
keep posting emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BB++:


Quote:pertamax diamankan gan emoticon-Ngakak
coba diedit lg gan.
kayak nya ada yg salah tuh.
yg bawa anjing kan si Anto
si Anto rada2 kali ya,ngomong sama anjing wkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
ane cuman bisa emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-thumbsup

sekalian ane titip lapak ya gan emoticon-I Love Kaskus




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
temen kurang ajar emoticon-Big Grin
:maho tuh orang, temen sendiri dikatain monyet emoticon-Ngakak
wakakakaka
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak orang ga beres itu mah "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
mancabbb gan wuaakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
izin emoticon-Ngakak duluuu gan emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10170504 cara ngrayu cewek
luluc jga gan emoticon-thumbsup
mangstab abiz keren! emoticon-Big Grin "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
wahahhaa kocak gan
"Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
mau nyela tp kok aneh ya?masa anjing diajak ngomong sich...
mana yang bener nich
emoticon-Ngakak ane gan bacanya emoticon-Big Grin