Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010562757/quotsuatu-kisah-antara-ameng-n-piaraannyaquot
Ngakak "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :”Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan”
Ameng :”Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet”
Anto :”Eh…maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok”
Quote:Original Posted By kevie85
Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :”Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan”
Ameng :”Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet”
Anto :”Eh…maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok”


Quote:pertamx gan
PERTAMAX KAH????

:maho lumayan kocak gan
keep posting

Spoiler for BB++:


Iseng amat tuh orang

Keep update gan "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
Quote:Original Posted By alexander.shop
PERTAMAX KAH????

:maho lumayan kocak gan
keep posting

Spoiler for BB++:


Quote:pertamax diamankan gan
coba diedit lg gan.
kayak nya ada yg salah tuh.
yg bawa anjing kan si Anto
si Anto rada2 kali ya,ngomong sama anjing wkwkwkwk
ane cuman bisa keep posting gan

sekalian ane titip lapak ya gan




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
temen kurang ajar
:maho tuh orang, temen sendiri dikatain monyet
wakakakaka
orang ga beres itu mah "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
mancabbb gan wuaakakakka
izin duluuu gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10170504 cara ngrayu cewek
luluc jga gan
mangstab abiz keren! "Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
wahahhaa kocak gan
"Suatu Kisah Antara Ameng n Piaraannya"
mau nyela tp kok aneh ya?masa anjing diajak ngomong sich...
mana yang bener nich
ane gan bacanya