Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010562281/kalo-berani-silahkan-baca-jgn-nyesel-yah-hehehe
Ngakak kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe
msh nubie nih gan, sorry kalo


kalo yg udah iso ane minta

kalo gak ato please jgn

kalo yg belum iso bantu aja


Spoiler for siap-siap:
lumayan bagus gan .

Quote: mampir ya gan

kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe
kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe

Cara paling mudah mendapatkan followers 1000+ kurang dari 1 menit
(RAHASIANYA Ada DISINI!!!)


kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe
kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe

UDAH BANYAK BUKTI GAN !!!!!! HARUS DICOBA


Sponsored by kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe
Quote:Original Posted By davinkaskus
lumayan bagus gan .


mkasih gan....BTW ente PERTAMAX....sorry kalo ga ngenakin

Lumayan gan

Keep update ya kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe
mayan gan... kepp posting ye....
wah parah ente gan....pantesan perasaan ane gak enak ....tp lumayan







iansatriani07

ijin nyengir aj gan
Ane kira apaan tenyate mayan mayan
Lumayan gan.. Biasa ini dari SMS-SMS yang jokes itu, ane bacanya.. Keep posting ya..
ane cuman bisa keep posting gan

sekalian ane titip lapak ya gan




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™

lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
masak ane dibilang monyet, agan kali yee. agak nyesel ane buka deh.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
Quote:Original Posted By johntragis

Lumayan gan

Keep update ya kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe


mkcie gan klo boleh minta

Quote:Original Posted By liuetenant
mayan gan... kepp posting ye....


mkcie gan klo boleh

Quote:Original Posted By iansatriani07
wah parah ente gan....pantesan perasaan ane gak enak ....tp lumayan







iansatriani07



sory gan
Quote:Original Posted By Harmosa
Lumayan gan.. Biasa ini dari SMS-SMS yang jokes itu, ane bacanya.. Keep posting ya..


thank's gan

Quote:Original Posted By cahpace
ijin nyengir aj gan


silahkan gan

Quote:Original Posted By ACraven
Ane kira apaan tenyate mayan mayan


wah gila ampe mules banget perut gw
Quote:Original Posted By toinharla

lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
masak ane dibilang monyet, agan kali yee. agak nyesel ane buka deh.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2



klo agan senang saya juga senang gan

klo berkenan bagi
Quote:Original Posted By fr3dy_mail
wah gila ampe mules banget perut gw



klo mules ke kamar mandi dulu gan

:
::
:::
::::
:::::
Tyta monyetny br baca Trit sm sibuk bwt trit ini kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe
Quote:Original Posted By Youdeath
Tyta monyetny br baca Trit sm sibuk bwt trit ini kalo berani silahkan baca, jgn nyesel yah hehehe





×