alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010561492/hitam-segalanya

Hitam segalanya

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
Pertamax
emoticon-Blue Repost gan

Indonesia tetep canggih

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia
ane gk komeng ah emoticon-Blue Repost
keep posting gan emoticon-thumbsup
wkkwkwkw
biarpun repost tapi lucu gan wkwkw
emoticon-Ngakak

masa iya tulang nya hitam sih emoticon-Hammer2
numpang komen deh ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kayaknya emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost gan?
kyk ayam cemani aja gan.

mahal tuh jadinya
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
kentut aja bisa bikin gelap semuanya.
ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
udah pernah baca gan,,, emoticon-Ngakak
ajib lumayan gan !!!
buset gan ! kentut aja bisa bikin gelap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep post ya ganemoticon-Big Grin
Hitam segalanya
hehehe..lumayan bikin Nyengir emoticon-Big Grin
agak garing gan
emoticon-Ngakak ane udah pernah baca nih gan emoticon-Peace
Dua duanya kok kaya dejavu ya gan ane bacanya..hadeehhh emoticon-No Hope
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Ngacir2
Hitam segalanya
Itu jd gelap ruangannya mungkin lg mati lampu kali ya gan?
emoticon-Hammer2
Hitam segalanya
agak garing sih, cuma lumayan lah gan..
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di