Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010561492/hitam-segalanya
Hitam segalanya
Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”
Pertamax
gan

Indonesia tetep canggih

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia
ane gk komeng ah
keep posting gan
wkkwkwkw
biarpun repost tapi lucu gan wkwkw


masa iya tulang nya hitam sih
numpang komen deh ya gan
kayaknya gan?
kyk ayam cemani aja gan.

mahal tuh jadinya

lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
kentut aja bisa bikin gelap semuanya.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
udah pernah baca gan,,,
ajib lumayan gan !!!
buset gan ! kentut aja bisa bikin gelap
Keep post ya gan Hitam segalanya
hehehe..lumayan bikin Nyengir
agak garing gan
ane udah pernah baca nih gan
Dua duanya kok kaya dejavu ya gan ane bacanya..hadeehhh
gan Hitam segalanya
Itu jd gelap ruangannya mungkin lg mati lampu kali ya gan?
Hitam segalanya
×