Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010559903/anak-yang-lugu
anak yang lugu...
pada suatu hari ada seorang bocah lugu sedang bicara kepeda temannya..

anak lugu : eh orang tua tu aneh ya...

temannya : aneh knp ?

anak lugu : gni ceitanya , kan keluarga gwa di undang ke acra pernikahannya temen ibu gwa.. banyak banget yang dateng...terus salah satu temn ibu gwa bilang gni ke kakak gwa "kapan nyusul?" . pertamanya yang bilang gtu cuma satu terus lama tmbah banyak yang bilang gtu ke kakak gw..

temannya : lha anehnya drmn ? udah biasa gtu itu..

anak lugu : anehnya itu pas gwa ganti bilang "kapan nyusul?" eh malah di gampar..

temenya : lho kok bisa lu di gampar ?????

anak lugu : gwa jg gak tau knpa gwa di gampar.

temenya : emangnya lu bilang gtu pas acra apaan ??

anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gwa bilang gtu ke anaknya.
PERTAMAX DIAMANKAN
Pertamaxxxxx gan....
aduh telat
Quote:Original Posted By CenaHouse
PERTAMAX DIAMANKAN


selamat ente pertamxx
Quote:Original Posted By Tw3n0s21
Pertamaxxxxx gan....


mantra gagal gan ..belum beruntung..
Quote:Original Posted By Tw3n0s21
aduh telat

apa"a yang telat gan...
Quote:Original Posted By Tw3n0s21
Pertamaxxxxx gan....


anak yang lugu...
anak yang lugu...
ane gak ngaka gan

Ngakak 

bantu aj dach gan...
Lumayan gan bikin
itu mah nyumpahin mati nama na anak yang lugu...
NGELAWAK ENTE?? ane kok kagak ketawa, nyengir aj kagak
wah wah ngakak dulu gan :maho
Wkwkwkkkwk bikin ane ketawa aja gan
wkwkwk.. itu mah ngwdoain biar cepet koit gan.. anak yang lugu...
ane cuman bisa keep posting gan

sekalian ane titip lapak ya gan




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
nyumpahin mati
wkakaakak koplak banget ,,
Hahahahaha
×