alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010559903/anak-yang-lugu
anak yang lugu...
pada suatu hari ada seorang bocah lugu sedang bicara kepeda temannya..

anak lugu : eh orang tua tu aneh ya...

temannya : aneh knp ?

anak lugu : gni ceitanya , kan keluarga gwa di undang ke acra pernikahannya temen ibu gwa.. banyak banget yang dateng...terus salah satu temn ibu gwa bilang gni ke kakak gwa "kapan nyusul?" . pertamanya yang bilang gtu cuma satu terus lama tmbah banyak yang bilang gtu ke kakak gw..

temannya : lha anehnya drmn ? udah biasa gtu itu..

anak lugu : anehnya itu pas gwa ganti bilang "kapan nyusul?" eh malah di gampar..

temenya : lho kok bisa lu di gampar ?????

anak lugu : gwa jg gak tau knpa gwa di gampar.

temenya : emangnya lu bilang gtu pas acra apaan ??

anak lugu : kemaren pas tetangga sebelah meninggal kan gwa bilang gtu ke anaknya.
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Cool
Pertamaxxxxx gan....
aduh telat
Quote:Original Posted By CenaHouse
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Cool


selamat ente pertamxxemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Tw3n0s21
Pertamaxxxxx gan....


mantra gagal gan ..belum beruntung..
Quote:Original Posted By Tw3n0s21
aduh telat

apa"a yang telat gan...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Tw3n0s21
Pertamaxxxxx gan....


anak yang lugu...
anak yang lugu...
ane gak ngaka gan emoticon-Cool

Ngakak 

bantu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aj dach gan...
Lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
itu mah nyumpahin mati nama na emoticon-Ngakak anak yang lugu...
NGELAWAK ENTE?? ane kok kagak ketawa, nyengir aj kagak
emoticon-Cape deeehh
wah wah ngakak dulu gan :maho emoticon-Ngakak
Wkwkwkkkwk bikin ane ketawa aja gan
wkwkwk.. itu mah ngwdoain biar cepet koit gan.. anak yang lugu...
ane cuman bisa emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-thumbsup

sekalian ane titip lapak ya gan emoticon-I Love Kaskus




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
nyumpahin mati emoticon-Ngakak
wkakaakak koplak banget ,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahaha