Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010559792/akibat-ngintip-orang-mandi-bbmikir
Cool Akibat ngintip orang mandi! (BB+mikir)
langsung aja gan cekibrot !

suatu hari si joni sedang pulang dari sekolah nya saat di perjalanan ia melihat perempuan sedang mandi dan joni mengintipin orang sedang mandi setelah itu ia langsung pulang kerumahnya keesokannya dia menceritakannya kepada temennya
J: JONI T:TEMENNYA
J:eh tau ternyata bener ngintipin orang mandi bisa menjadi batu!
T:beneran lu? kata siape?
J:kemaren pas gw lgi ngintipin orang mandi .....
T:kenapa?
J: ada bagian di tubuh gw yang mengeras...
T£(!(")*$&)%(*£&^
sekian dari TS kalo boleh sama asal jangan

kwkwkwkwkwkkkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwwkw ane Pertamax[/SIZE]
::
Quote:Original Posted By harioabi
kwkwkwkwkwkkkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwwkw ane Pertamax[/SIZE]


SELAMET GAN!
dejavu ane gan
wkwkwkwkwk lucu gan
si otong nya jdi batu ya gan ...
enggak pertamax yang penting pejwan deh gan

keep posting

Akibat ngintip orang mandi! (BB+mikir)

Akibat ngintip orang mandi! (BB+mikir)
bisa aja nh joni hahahaha


si joni....
Untung jadi batu gan, coba kalo jadi besi, mahal tuh kalo di kilo Akibat ngintip orang mandi! (BB+mikir)
polos amad,....wkwk
, polos amir gan.
ngemeng2 yg diintip gembok apa kunci
kalau sama2 kunci mah, si joni :maho
gokil gan yang ngeras apanya tuh
hahaha koplak gan
wkowkokwow
bintitan tu gann matanya
kug ane bingung yah gan.,.,.,., Quote:
ada bagian di tubuh gw yang mengeras...
Sumpah gua ngakak Akibat ngintip orang mandi! (BB+mikir)
ane ngakak dulu gan
×