Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010559240/jendral-dan-ajudan-agak-bb-sama-agak-mikir
Cool Jendral dan ajudan (Agak BB sama agak mikir))
Jendral tua dr toilet lupa ngancingin clnanye. Ajudannye mngingtkan.
A: maaf jendral, Pntu grbng pnjagaan blm ditutup
J: sdh, td sy sdh lht sndri
A : maaf, blm jndral...
Sambil marah si jndrl prgi. kmdian ia sdr klo clnanya msh trbuka lalu ia kmbali mnmui ajudannya smbil brtnya..
J: maaf td wktu pintu grbangnya terbuka, apa km lht prwira tegap brdiri?
A: maaf jndrl, sy hnya lht veteran tua pakai pelampung
J: gggrrhglek
sama asal jangan hehe sekian dari ts ngacir ah !

Spoiler for :

Ngakak 

Ehh PERTAMAX Lagi gan !
Quote:Original Posted By ilhamcahyahp
Ehh PERTAMAX Lagi gan !


wakawka selamat gan ngacir lgi ah!
Quote:Original Posted By ilhamcahyahp
Ehh PERTAMAX Lagi gan !


Slamet ya gan ente Pertamax




tp yg bwah ane kurang ngerti eace:
gagal pertamax
mejeng pekiwan
Jendral dan ajudan (Agak BB sama agak mikir))
numpang
kocak gan
Hmmmmm........
Cepet2an PERTAMAX nih agan2...

Spoiler for Mampir gan dijamin ga nyesel deh... :

lucu banget nih

pak jendral lupa tutup celana,
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
Jendral dan ajudan (Agak BB sama agak mikir)) hahahahhaa ngakak ane gan
ane belum iso kasih cendol gan ane cuma bisa kasih doang
Numpang lapak gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10542154 Orang kayak dah pengemis
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529434 Gawat Gan PERATURAN BARU NAEK PESAWAT!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530246 Bentak Membentak!
wahhhh aje gile gan wakakakak
TS nya koplak
wkwkwkwk kocak juga
Quote:Original Posted By Hasirama
TS nya koplak


bisa dikatakan begitu hehehe
hahahaah bener2 menghibur gans
sampe pagi nee
wkwkwk...si agans ini ada ajaaa ,,koplak banget gans
×