alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010558908/mahasiswa-koplak
mahasiswa koplak
gan newbi numpang lawak gan
mudah"an gak emoticon-Blue Repost



ada 4 mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.
Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”



kalo lucu bolehlah minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
protect from pertamax hunter
mahasiswa koplak
jiakakakak emoticon-Ngakak kocak gan
Repooooosttt mahasiswa koplak
Quote:Original Posted By krisssvd
Repooooosttt mahasiswa koplak


lumayan ngelawak juga emoticon-Cool

nilai tuk ini emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
garink gan
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

ketahuan deh kalo bohong/

ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
Wuhawuhahahahaaaa emoticon-Ngakak

Spoiler for Mampir gan dijamin ga nyesel deh... :
koplak gan emoticon-Ngakak
gila dosen nya lbih pinter lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dosen pinter emoticon-Big Grin
ane cuman bisa emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-thumbsup

sekalian ane titip lapak ya gan emoticon-I Love Kaskus




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
ane uda pernah baca gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
wah akhirnya aneee ngakak jugaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah itu biar bisa ke deteksi boongnya tuh waakakakka emoticon-Ngakak (S)
pinter nih TS
Lumayan bikin ngakak gan . . mahasiswa koplak
hahahahahahhahahahahahahahhahaha... kena tuh mahasiswa tukang ngibul
Lucu gann... emoticon-Ngakak
Kalo boleh emoticon-Ngakak
Kalo ga boleh ane emoticon-Mewek
emoticon-Hammer2 mahasiswa koplak
Haha,
Udah prnah baca sie,
Tapi masih kocak emoticon-Ngakak mahasiswa koplak