Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010558673/hot-trik-diselamatkan-joke
Poll: Ayo di vote dulu gan

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Lucu banget 25% (1 votes)
Garing 75% (3 votes)
Thumbs up [HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
W E L C O M E
:...Semoga Terhibur...:

"JAWA, MANADO & PAPUA"

Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta.
Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh.

Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan
bertanya, “Kenapa kok dandan?”
Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik.”

Aehhh..perempuan Menado disebelahnya ga bisa terima, lalu dia angkat roknya sampai tinggi.
Teman disebelahnya tanya, “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu?”

Dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih. “

Hehhh..perempuan Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua teman disebelahnya.

Dia lalu membuka baju dan telanjang bulattt….. ….semuanya tampak hitam.

Kedua temannya kaget dan bertanya, “Kenapa telanjang bulat gitu?”

Dengan enteng dia jawab,
“Biasa kalau pesawat jatuh yang paling pertama dicari kan KOTAK HITAM.”






no offense, just a joke
Quote:"BUDAYAKAN COMENT AND RATE"
Quote:(YES)
(NO)

Quote:Yang Lempar ke Ane, ID Ente Dipampang Di Depan

Spoiler for UPDATE GANS:


[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]

lucu gan..
jiakakakkak parah amat gan
sumpah ane gan [HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
ane gan..

parah bener dah tuh orang..
ane cuman bisa keep posting gan

sekalian ane titip lapak ya gan




This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
nih ada lagi thread kocak dari ane...
[JOKE] Ayo yang susah tidur masuk sini,,DIJAMIN NGAKAK"
kunjungi juga ya biar ketawanya lebih lepas lagi....
cKAkaakakakakak :
hhahahah kocak gan [HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
wkwkkwkw asli :Ngakak

Sekalian ijin nitip lapak deh
[Quote=][KJB][PIC+][UPDATE+]KETEMU MAHO:hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]PIC+FUNNY GIF:hi:[/quote]


This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUS[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]

Itu cewe merasa dirinya kotak hitam??
kocak tapi udah pernah baca gan
kerennn gan jokenya, keep ngejoke gan
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE][HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
:maho\t
[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
[HOT] Trik Diselamatkan [JOKE]
..boleh tu buat yg cewek di praktekin. asal jngn ikutan jd blackbox'nya aj. wkwkwk
ane gan wkwkwkwk

nitip lapak ya gan
http://kask.us/10569903
wduh mending ane nyelamatin yang lain dah daripada black box
wah wah ngakak dulu gan :maho
ngakak gan
numpang ngakak gan
×