Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010558608/sepasang-pemuda-bodohdijamin-ketawa
sepasang pemuda bodoh(dijamin ketawa)
misi agan/sist ane ikutan ngelawak ya
silahkan dicek dan dijamin bukan
hati-hati jangan sampai

begini ceritanya
Quote:ini adalah kisah tentang sepasang pemuda desa.
sebuat saja namanya andi dan budi.
budi adalah seorang yang polos.
sedangkan andi adalah seorang yang iseng dan keras kepala.
suatu hari, 2 orang pemuda desa ini berjalan menyusuri rel kereta api di sepanjang desanya.
tiba-tiba mereka menemukan sesuatu di atas rel,
andi : budi(sambil menunjuk ke arah benda tersebut), liat yang kutemukan
budi : apa itu temanku?
andi : wah kayaknya ini pisang sale deh
budi : akh tidak kawan, sepertinya itu adalah : kucing
andi : akh sok tau kamu, aku yakin itu pisang sale dan dari sini keliatannya enak dimakan
budi yang kesal ingin menunjukkan bahwa dirinya benar lalu,
budi mengambil benda tersebut dan menunjukkan penemuan tersebut pada andi
budi : lihat kan, benar yang kubilang, ini : kucing (dengan bangganya dia memamerkan : kucing)
andi : akh aku masih tidak percaya
andi berkata dalam hati 'hahaha dasar bodoh kalo udah tau : kucing ngapain dipegang'
budi merasa benar dan ingin temannya mempercayainya, lalu dia,
budi : (masukin : kucing tersebut ke dalam mulut andi) nah kata kamu kan 'keliatannya enak dimakan', coba rasain sendiri itu pisang sale ato : kucing hayo?
andi hanya bisa terdiam dengan : kucing di mulutnya dan budi merasa girang karena temannya akhirnya menyerah


sekian ceritanya gan
jangan lupa komen-komennya dan
view rate 5 atau cendol
kalo garing jangan di ya nanti muka ane tambah jelek

NIH GAN YANG LEBIH KOCAK LAGI (GARANSI KETAWA)
Quote:makan durian di pasar(dijamin ketawa)
daripada ngelamun mending baca ini(dijamin ngakak)


Spoiler for Sewa menyewa:
Panen pertamax gan
gak kebayang rasanya gan
sepasang pemuda bodoh(dijamin ketawa)
kog gw ga ngerti lucu nya dimana ya??


btw, nice try gan...

lumayan ngakak ane gan
haha , lucu ya gan
nice joke gan
kriuk-kriuk2 gan

Ngakak wkwkw

hahahahahahahahahaha
Gubrax ributin siapa yg bener soal tai kucing wkwkwkwk plg kasihan yg akhirny nyobain wkwkwksepasang pemuda bodoh(dijamin ketawa)
... gokil gan jokes nya,,, niceee
haha , lucu ya gan
nice joke gan
kocak gan,makan tokai
jiakakakakk kacau banget dah
weleh aje gile gan wakakakak
ya ampun x_x
gila aja dimakan...
wkwkwkwk
hahaha mayan gan
koplak banget!! jijay dah!
kotoran dibilang sale: hoekkkk

: : :
jokesnya


lanjutgan
wawkakwkawk koplak banget tuh berdua
×