alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010557959/kejadian-lucu-di-rsj-dijamin-ngakak
Kejadian lucu di RSJ [Dijamin NGAKAK]
Quote:Kisah Nyata:.....

Andi berkunjung untuk menjenguk kerabatnya di sebuah RSJ.
Seorang Dokter menghampirinya untuk mengajak andi ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah2 umum dalam hidup andi..

Sampai akhirnya andi bertanya kepada Dokter itu, “Dok, gimana sih caranya Dokter ngetest pasien2 Dokter itu masih gila atau sudah waras?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan pasien itu :
- Sendok
- Gelas
- Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan bathtub”, jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo itu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede” kata andi.

Terjadi keheningan sejenak
…
…
…

Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut sumbat bathtub nya …
Ngomong-ngomong, kamu mau tempat tidur yang di dekat jendela atau tidak?”. emoticon-Big Grin

Sejak itulah akhirnya andi dirawat juga di RSJ tersebut...
Bagaimana dengan Agan"/Wati??

JUJUR AJA DEH GAN … APAKAH ADA DIANTARA AGAN ..... YANG BARUSAN JUGA PILIH GAYUNG ???


Quote:Gaswat deh ....... ! ! !
emoticon-Ngakak
pertamax gan emoticon-Cool
ane kurang ngeh gan emoticon-Cape d...
Ijin baca dulu gan... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By riqiaspika
pertamax gan emoticon-Cool


pertamax uda ga ane jual gan
emoticon-Ngakak

baca lagi coba gan,,supaya dipahami..wkakak
aneh gan ane bingung
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By yOkliK
Ijin baca dulu gan... emoticon-Blue Guy Peace


ok gan
Quote:Original Posted By wakawakaman
aneh gan ane bingung
emoticon-Bingung emoticon-Bingung


wah napa jadi banyak yang bingung ni??bingung dimana nya gan??
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane gan... wkkwkkw.... lucu semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Kejadian lucu di RSJ [Dijamin NGAKAK]
Kocak Gan.....Pada ga ngeh Mereka pada kan Belom Sembuh...... emoticon-Ngakak mengosongkan bathup bukan mmbuang air bathup pake gayung..... Gitu tong....TS :maho Keep posting Gan.....emoticon-Ngakak

Ane emoticon-Rate 5 Star

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Turbo-Flasher : Blow off Valve untuk mesin standard Phssttt....
Like Real BOV.
TURBO WHISTLER : Rubah suara knalpotmu menjadi suara knalpot MESIN TURBO.
Ducktail Rubber Jdm / Retro Look Sytle
SoundRacer Rubah Suara Mobilmu Jadi Ferari
Diborongkan Lem Foil Dan Foil 4 Warna
emoticon-Cool yah lumayan, yang kaga ngarti baca pelan2
Quote:Original Posted By saawii
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane gan... wkkwkkw.... lucu semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Kejadian lucu di RSJ [Dijamin NGAKAK]


bantu emoticon-Rate 5 Star gan

Quote:Original Posted By GaLeOnlineShop
Kocak Gan.....Pada ga ngeh Mereka pada kan Belom Sembuh...... emoticon-Ngakak mengosongkan bathup bukan mmbuang air bathup pake gayung..... Gitu tong....TS :maho Keep posting Gan.....emoticon-Ngakak

Ane emoticon-Rate 5 Star

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Turbo-Flasher : Blow off Valve untuk mesin standard Phssttt....
Like Real BOV.
TURBO WHISTLER : Rubah suara knalpotmu menjadi suara knalpot MESIN TURBO.
Ducktail Rubber Jdm / Retro Look Sytle
SoundRacer Rubah Suara Mobilmu Jadi Ferari
Diborongkan Lem Foil Dan Foil 4 Warna


untung deh ada yang ngerti kira'in pada ga ngerti semua ama joke ane..
emoticon-Ngakak
haha.. lumayan Gan pas siang2 bisa ketawa.. emoticon-Ngakak
ane pilih sendok aja gan
tambah gila donk ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 4ngelk1ller2
haha.. lumayan Gan pas siang2 bisa ketawa.. emoticon-Ngakak


uda sore gan..emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By harryyuda
ane pilih sendok aja gan
tambah gila donk ya emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Bagus gan lucu....banyak yg pada milih gayung gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Capirex.hc
Bagus gan lucu....banyak yg pada milih gayung gan...emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
syukur deh yang penting bisa hiburr" agan disini..
bantu emoticon-Rate 5 Star gan
kalau bisa milih, ane ngk baca thread ts, apapun jawabnya, tetep aja gila emoticon-Ngakak
thanks for sharing ts
haha , lucu ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan baca ni... nice share gan
hahahahahahaha

lumyan gan emoticon-Ngakak