Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010557959/kejadian-lucu-di-rsj-dijamin-ngakak
Kejadian lucu di RSJ [Dijamin NGAKAK]
Quote:Kisah Nyata:.....

Andi berkunjung untuk menjenguk kerabatnya di sebuah RSJ.
Seorang Dokter menghampirinya untuk mengajak andi ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah2 umum dalam hidup andi..

Sampai akhirnya andi bertanya kepada Dokter itu, “Dok, gimana sih caranya Dokter ngetest pasien2 Dokter itu masih gila atau sudah waras?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan pasien itu :
- Sendok
- Gelas
- Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan bathtub”, jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo itu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede” kata andi.

Terjadi keheningan sejenak
…
…
…

Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut sumbat bathtub nya …
Ngomong-ngomong, kamu mau tempat tidur yang di dekat jendela atau tidak?”.

Sejak itulah akhirnya andi dirawat juga di RSJ tersebut...
Bagaimana dengan Agan"/Wati??

JUJUR AJA DEH GAN … APAKAH ADA DIANTARA AGAN ..... YANG BARUSAN JUGA PILIH GAYUNG ???


Quote:Gaswat deh ....... ! ! !
pertamax gan
ane kurang ngeh gan
Ijin baca dulu gan...
Quote:Original Posted By riqiaspika
pertamax gan


pertamax uda ga ane jual gan


baca lagi coba gan,,supaya dipahami..wkakak
aneh gan ane bingung
Quote:Original Posted By yOkliK
Ijin baca dulu gan...


ok gan
Quote:Original Posted By wakawakaman
aneh gan ane bingung


wah napa jadi banyak yang bingung ni??bingung dimana nya gan??
ane gan... wkkwkkw.... lucu semua Kejadian lucu di RSJ [Dijamin NGAKAK]
Kocak Gan.....Pada ga ngeh Mereka pada kan Belom Sembuh...... mengosongkan bathup bukan mmbuang air bathup pake gayung..... Gitu tong....TS :maho Keep posting Gan.....

Ane

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Turbo-Flasher : Blow off Valve untuk mesin standard Phssttt....
Like Real BOV.
TURBO WHISTLER : Rubah suara knalpotmu menjadi suara knalpot MESIN TURBO.
Ducktail Rubber Jdm / Retro Look Sytle
SoundRacer Rubah Suara Mobilmu Jadi Ferari
Diborongkan Lem Foil Dan Foil 4 Warna
yah lumayan, yang kaga ngarti baca pelan2
Quote:Original Posted By saawii
ane gan... wkkwkkw.... lucu semua Kejadian lucu di RSJ [Dijamin NGAKAK]


bantu gan

Quote:Original Posted By GaLeOnlineShop
Kocak Gan.....Pada ga ngeh Mereka pada kan Belom Sembuh...... mengosongkan bathup bukan mmbuang air bathup pake gayung..... Gitu tong....TS :maho Keep posting Gan.....

Ane

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Turbo-Flasher : Blow off Valve untuk mesin standard Phssttt....
Like Real BOV.
TURBO WHISTLER : Rubah suara knalpotmu menjadi suara knalpot MESIN TURBO.
Ducktail Rubber Jdm / Retro Look Sytle
SoundRacer Rubah Suara Mobilmu Jadi Ferari
Diborongkan Lem Foil Dan Foil 4 Warna


untung deh ada yang ngerti kira'in pada ga ngerti semua ama joke ane..
haha.. lumayan Gan pas siang2 bisa ketawa..
ane pilih sendok aja gan
tambah gila donk ya
Quote:Original Posted By 4ngelk1ller2
haha.. lumayan Gan pas siang2 bisa ketawa..


uda sore gan..
bantu

Quote:Original Posted By harryyuda
ane pilih sendok aja gan
tambah gila donk ya



bantu gan
Bagus gan lucu....banyak yg pada milih gayung gan...
Quote:Original Posted By Capirex.hc
Bagus gan lucu....banyak yg pada milih gayung gan...



syukur deh yang penting bisa hiburr" agan disini..
bantu gan
kalau bisa milih, ane ngk baca thread ts, apapun jawabnya, tetep aja gila
thanks for sharing ts
haha , lucu ya gan
nice joke gan
asli gan baca ni... nice share gan
hahahahahahaha

lumyan gan
×