Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010554473/ditimpuk-bunga
Cool Ditimpuk bunga
langsung aja cekidrot!
suatu hari ada seorang anak yang pulang dari sekolah dengan menangis sang ibu nya pun menanya ( I:ibu A:Anak)
I:kenapa kamu menangis nak?
A:aku di timpuk pake bunga bu
I:loh? kok ditimpuk pake bunga aja nangis?
A:sama pot nya bu
I&()_*"(*£"
sekian dari ts klo berkenan boleh di sama asal jangan di sorry kalo garing maklum masih newbie
pantesan sakit, sama potnya gitu

ngomong" ane PERTAMAXX nih
Quote:Original Posted By firdausrizky
pantesan sakit, sama potnya gitu

ngomong" ane PERTAMAXX nih


we cepet amet gan selamat deh
bunga klo sma pot nya ya klenger gan ...
Quote:Original Posted By firdausrizky
pantesan sakit, sama potnya gitu

ngomong" ane PERTAMAXX nih


kejar setoran nih kayagx si agan ...
Quote:Original Posted By firdausrizky
pantesan sakit, sama potnya gitu

ngomong" ane PERTAMAXX nih


dapet PERTAMAXX nih ye...
Quote:Original Posted By ViantZ.gOthic
kejar setoran nih kayagx si agan ...


sebelum di tangkep ama majikan gk dapet setoran
Quote:Original Posted By Mr.nanan90


lumayan seru lah...

di baca terus masih tetep bikin ngakak

posting terus yg seru-seru gan.

kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2

saya bantu aja gan

Ditimpuk bunga

This comment was posted by Mr.nanan90.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.

wah makasih banyak gan !
Nice jokes gan
Numpang ane Ditimpuk bunga
parah tuh anaknya...
mending langsung bilg di timpuk pake pot
wkwkwk,sama pot nya,,bagus gak masuk RS ,,,,
Yaiyalai sakit. Bilang aj ditimpuk pot cm ada bunganya Ditimpuk bunga
bnr-bnr lucu nih
bnr-bnr lucu nih
enggak pertamax yang penting pejwan deh gan

keep posting

Ditimpuk bunga

Ditimpuk bunga


pada ga masuk rumah sakit
yang nimpuk ts nya tuh
wkwkwk,benjol2x dah ,,
pekiwan dulu dah
wkwkwkw
ditimpuk ama potnya
×