Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010551007/kondom-punya-cerita
Kondom punya cerita
CERITA PERTAMA..:

KISAH NYATA OBROLAN ANE AMA TETANGGA..

ane lagi jalan tiba tiba ane di panggil ama tetangga ane..

TETANGGA ANE : nah kebetulan.. eh tong..!! sini luh..

ANE : eeh abang.. iya bang.. ada apa ya..?

TETANGGA ANE : ngomong ngomong anak ente udah berapa biji..

ANE : ah abang.. nikah aja belon..

TETANGGA ANE : belon tong.. sian juga luh tong..

ANE : iya bang.. (manyun dikit)

TETANGGA ANE : gua punya saran tong buat luh seandainya lu nikah nanti, seandainya elu nikah ya tong..

ANE : (tambah manyun) apa nich bang..?

TETANGGA ANE : jadi begini tong.. kalo lu udah nikah, trus lu kimpoi ama bini luh, trus lu kaga mo punya anak, pake kondom cair aja tong..

ANE : waduh.. setau ane kondom itu dari karet tipis bang, kan ada iklannya juga bang..

TETANGGA ANE : yang dari karet.. yang di iklanin itu umum dan mahal tong..

ANE : trus itu kondom adanya dimana bang.. prasaan di apotik yang di pajang yang modelnya itu itu aja bang.. paling banter banget model gerigi (jendol jendol pas di batangnya)..

TETANGGA ANE : adanya dimana..? ya di matrial lah tong.. banyak.. pada kaga nyadar aja luh pada..

ANE : di matrial bang..

TETANGGA ANE : iya..

ANE : yang bener lah..

TETANGGA ANE : eet dah bocah gua kata iya...

ANE : trus gimana bang..?

TETANGGA ANE : lu beli aja aqua proof.. trus lu olesin tuch di zakar tengik luh.. ampe kering.. kalo udah kering bisa langsung lu pake tong..

ANE : buset dah.. bukannya tambah keras malah makin mengkerut itu si ntong ane..



CERITA KEDUA..

SMS DARI TEMEN TEMEN ANE YANG ERROR..

"mah tolong kirim papah kondom yang 25rb, buruan.. papah lagi make bini orang, jangan sms / telp dulu.. takut muncrat di dalem.."



maaf ya kalo



boleh donk dan



kalo ga lucu jangan di ya gan


trit ane yang laen gan..
KONDOM PUNYA CERITA
10 DAFTAR MOBIL TERMAHAL DI DUNIA
KENANGAN BUAT MERTUA
TERIAKAN UMUM PENONTON SEPAK BOLA
CUKUP JAWAB DENGAN JUJUR
ALAT PENETAS TELUR UNGGAS
pertamx gan
Setelah Pertamaxx deh gan

kocak gan, pengalaman TS yak
Ane komeng KEeempaX aja deh Kondom punya cerita
wkwkkwk... cerita pribadi neh kek nya gan...
Quote:Original Posted By vodafone350
pertamx gan


Quote:Original Posted By agamalanda
Setelah Pertamaxx deh gan



buset dah cepet amat ya pada..
Quote:Original Posted By pending.ied
wkwkkwk... cerita pribadi neh kek nya gan...


Quote:Original Posted By khodoch

kocak gan, pengalaman TS yak


iya gan..
nyata..
kan udah ane kasih keterangannya gan..
wkwkwkwk...kocak gan...
iya gan..
makasich ya gan udah mampir..
sepiiii..
kocak gan cerita yg ke 2
ngakak bener-bener ngakak ane
mayan dah ...
jaihkakkkakakkkaaaaaaaaaa
gak pake dempul aja gan sekalian
Quote:Original Posted By nggragas
gak pake dempul aja gan sekalian


kalo udah keras buat cetakan ya gan..
sepiiiiiii..
jgn-jgn tuh pengalaman ts
hahahaha bisa berabe tu c otong kalo pake aqua prof...
gan bacanya