Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010550945/awas-jadi-batu
Awas Jadi Batu
Gan... uda hampir jam 02.00 WIB nie ane ngantuk gan... tapi sebelum ane bobo mau menghibur agan-agan dulu yang masih doyan melek...

Ni ada cerita tentang bocah yang lagi puber, yah jaman-jaman gw smp deh gan...

gini ceritanya gan...

Quote:Dua orang anak laki-laki yang sedang mencapai masa pubertas, yaitu Anto dan Badu sedang bermain di pinggir sungai. Tiba-tiba Badu masuk ke dalam semak yang kebetulan ada di dekat situ. Anto menunggu sambil keheranan, tapi setelah menunggu beberapa lama Badu tidak keluar-keluar. Anto pingin tahu lalu ia pun masuk dalam semak tersebut.

Quote:Dari dalam semak itu, Anto dan Badu menginting seorang cewek yang sedang mandi. Tiba-tiba lagi Anto keluar dari semak dan berlari pulang. Badu kaget lalu tanpa pikir panjang mengikuti Anto. Sampai di rumah Badu bertanya kepada Anto.

Quote:Badu : "Kenapa tadi kamu lari?"

Anto : "Ibuku bilang kalau aku melihat cewek telanjang, nanti tubuhku akan berubah jadi batu. Tadi aku sudah merasakan ada bagian tubuh yang mulai mengeras. Makanya aku cepat-cepat pergi dari situ!"

Badu : "Ooooh begitu." sambil mengangguk mengerti.Quote:Awas Jadi BatuAwas Jadi Batu


Nah gan,,, buat lo yang doyan ngintip ati2 tar jadi Batu.
Oh ya gan, ane cuma manusia biasa jadi kalo berkenan di yah...
yah kalo gak menghibur jangan di yah gan... buat yang udah ISO bagi nya yah...
pertamax habiss

Wkowkowkokw
Koplak gan..
PADAHAL anu nya bangun yah
Quote:Original Posted By agamalanda
pertamax habiss

Wkowkowkokw
Koplak gan..
PADAHAL anu nya bangun yah



ooh jd gtu y gan critanya
ane ngga mau jadi malin kundang gan
Asli koplak gan

Update trus gan Awas Jadi Batu
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
Itu namanya Tan Ji Lay ... Nyuk ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Awas Jadi Batu


parah parah parah gan









__________________________________________________________
__________________________________________________________
Walah apaan tu gan Awas Jadi Batu
Wakakak Gokil
Spoiler for Komeng:



Quote:
Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT

Uno, MOTOR TRANSFORMER :2thumbup
Komik Kocak Gan,, MAen Bola Di Jamin :ngakak
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat :ngakak
Walah apaan tu gan Awas Jadi Batu
dasar anak kecil Awas Jadi Batu
keep post gan
lucu gan jokes nya.. bikin
bikin lagi ya gan..
kocak banget yah ini
wong edan kali gan
bwahaha sampe segitunya tuh
wkwkwkwk, jadi batu
hahaha lucu banget
×