Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010548492/makan-durian-di-pasar-dijamin-ngakak
Smile makan durian di pasar(dijamin ngakak)(BB dikit)
misi agan/sist ane ikutan ngelawak ya
silahkan dicek gan dijamin bukan

Quote:Suatu hari, seorang pemuda desa berwisata ke medan pemuda desa ini pingin nyobain durian yang terkenal di pasar medan.
singkat cerita, dia diantar oleh supir taksi sampai ke pasar.
sesampainya di pasar ia langsung membeli durian.
pas lagi makan durian dia digangguin ama lalat, cara apapun dicoba buat ngusir lalat tapi gagal hingga,
anak kecil : (datang menghampiri si pemuda) kenapa om, kayaknya sibuk ngusir lalat
si pemuda : iya nih dek, bantu om ngusir lalatnya dong
anak kecil : (menunjuk ke arah tong sampah) liat om lalat sukanya sama yang bau doang
pemuda itu berpikir lalu
si pemuda : aha aku dapat ide
si pemuda itu mencolok 2 jari tangan kanan nya ke lobang pa*tat nya lalu mengangkat jarinya ke udara--lalat langsung hinggap di jarinya
si pemuda : kalo gini semua lalat akan ke ujung jariku
anak kecil : wah om pintar ya...durian nya gak bakal dilaletin kan ada yang lebih bau
si pemuda makan dengan tangan kiri. gara-gara kepanasan, si pemuda mulai berkeringat,
anak kecil : om, keringatan tuh. lap dulu sambil makan, kan ada tangan kanan
si pemuda : oh iya bener juga
tanpa sadar ia mengelap keringat di sekitar mulutnya pake jari tangan kanan nya,
si pemuda : kok bau ya?
anak kecil : iyalah, kan om ngelap keringat pake tangan bekas t*i : om (anak kecil ini berlari meninggalkan si pemuda tadi)
pemuda : @#$@%#@$, sial aku dikerjain


sekian ceritanya gan
jangan lupa kasih atau
kalo garing jangan

NIH GAN LEBIH KOCAK LAGI CEKIDOT
Quote:sepasang pemuda bodoh(dijamin ketawa)
daripada ngelamun mending baca ini(dijamin ngakak)
sebab freesex marak di amerika [+pic]


Spoiler for Sewa menyewa:
PERTAMAXX diamankan kembali

ijin nyimak gan
PERTAMAX GAN
bentar ga gan komeng on the way
Atas ane gagal ni ye Pertamaxnyee..

Kocak gan... Durian plus plus itu namanya ..

eh tadi ada yang aneh... tp tetep lucu gan

Parah tuh anak kecil ngerjain orang tua
Orang tuanya agak bahlul makan durian di pasar (dijamin ngakak)
wkwkkwkwkw , kocak gan .
ane bantu sundul :
wakkwakwawka kacau ngakak
wkwkwkwk nimbrung aja gan
aduhhh jorokk tapi lucu gann wkwkwwkk
: ★★ This signature is made ​​to avoid scams ★★ :
===============================================
★★★ Luvbabii Like[URL= http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&userlist=buddy&u=2396448]Add as a friend[/URL] ★★★
LUCU gan
makasih komentnya gan, ane senang dipuji
kunjungi thread ane yang lain
wah akhirnya aneee ngakak juga
wkwkwkwkwk lucu gan
jijik gan
wkwkw..rasanya gimana tuh ya gan..
lucu lucu
bah...kayaknya pengalaman TS nih! cuma tsnya nih yang pernah ngerasain...
ceritanya lucu brur
membuat ana






-Originally posted by mollecoll
-All rights reserved © Copyright 2011 ™
-This signature is used to protect the original post from being copied by illegal bot.

makan durian di pasar (dijamin ngakak)