alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010548471/yang-nonton-tukul-kemaren-malem-psti-tau-apa-kata-vega-ama-tukul
Yang nonton Tukul kemaren malem psti tau apa kata Vega ama Tukul..
Waktu Tukul memuja Olla Ramlan, Vega nyeletuk :

Mas, 3 hal yang harus dilakukan untuk dapetin cewe :
1. Do'a
2. Usaha, dan trakhir
3. NGACAA mas!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nancep tuh pasti emoticon-Ngakak Yang nonton Tukul kemaren malem psti tau apa kata Vega ama Tukul..
Pertamaxx
dalem tuh gan emoticon-Malu (S)

Quote:kunjungi thread-thread ane ya gan emoticon-Big Grin
Masjid Pertama di Amerika
Reptil-reptil Bersejarah Selain Dinosaurus
mayan gan bikinemoticon-Ngakak
vega klo ngemeng mang asal jeplak aj emoticon-Ngakak
kaga nonton,,,bwahahaha skakmat
trus gimana reaksi tukul????
tukul masa kaga bisa ngeles
Kasian si tukul emoticon-Ngakak
asal duit segudang, ceewek model apapun bisa di dapat gan meski wajah atau bodi ancur. Yang nonton Tukul kemaren malem psti tau apa kata Vega ama Tukul..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena banget tuh kata kata
Lucu gann... emoticon-Ngakak
Kalo boleh emoticon-Ngakak
Kalo ga boleh ane emoticon-Mewek
emoticon-Hammer2 Yang nonton Tukul kemaren malem psti tau apa kata Vega ama Tukul..
http://static.kaskus.co.id/images/sm.../traveller.gif
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

syarat nya emang harus ngaca, cakep atau tidak.
ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
ngaca?? emoticon-Ngakak
udah upaya terakhir itu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emang kaga ada kaca kali emoticon-Ngakak (S)
Jiiiaaaakakakakakkkk.....emoticon-Ngakak (S)
kocak Gan Bikin Ane emoticon-Ngakak (S)
lagi makan pisang ane hampir kesedak emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha..... kasian si tukul... gapapa kan dia udah punya si SUSI SEMILIKITI WELEH WELEHemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga pernah denger gan c vega sering ngomong gitu..haha..
Vega semok gan ane demen hahahaha
emoticon-Ngakak nyakitin bener gan emoticon-Ngakak

[quote=]Kunjungi Thread ane ya gan.
Mengapa Harus Belajar Al Qur’an? (muslim wajib masuk)

PDIP: Presiden Harus Berani Rombak Kabinet

Tips Sebelum Anda Memulai Bisnis di Internet
Sejarah Pantun Sunda
[/quote]
bnr-bnr lucu nih emoticon-Ngakak
×