Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010544992/tukang-fotokopi-koplak--dijamin-ngakak
Tukang Fotokopi Koplak ~ Dijamin Ngakak
heu gan i come back, stelah lama gk buka kaskus ane pngen bikin thread lagi gan.... Sorry ya kalo repost, mohon jangan di tapi kalo di lempar baru gapapa gan..... jangan lupa di rate ya gannn......
ini dia ceritanya

Quote:Bagong sedang bekerja sebagai tukang fotokopi, lalu ada seorang wanita cantik dan sungguh idaman bagi Bagong. Setelah fotokopiannya diterima lalu sang wanita buru2 pergi, Bagong pun sedih . 5 menit kemudian wanita itu kembali dengan napas ngos2an lalu bertanya: "mas..mas...Aslinya mana??!," bagong pun menjawab dengan pede: "Saya ali jogja mba.. kalo mbak???

sorry gan kalo garing udah lama gk nge jokes.....
Pertamaxx

lumayan gan,,
nama nya agak bagus dikit kek gan bagong gitu ..
Lumanyun Bikin Nyengir

Tukang Fotokopi Koplak ~ Dijamin Ngakak

fix167 Signature.

Tukang Fotokopi Koplak ~ Dijamin NgakakTukang Fotokopi Koplak ~ Dijamin NgakakTukang Fotokopi Koplak ~ Dijamin Ngakak

Copyright © 2011 fix167
All Rights Reserved.
dlu gan
si bagong ke pe de an wkwkwk
hehe,..mayan deh bikin bibir olahraga
ahahha gwa ngerti gan kata kata lo! lan di bagong pede banget tuh padahal salah ngomong ahahahahahh! godd job gan!
lumayan gan
wkwkwwk lumayan gan bikin nyegirr lah....
opo iki dul
lumayan gan

maksud tuh cw asli fotokopian eh si bagong malah kepedean
Wakakkaka.. Kaya iklan di tipi nih gan.. Hahaha..




mantap lah


boleh juga gan
hahahaha
numpang gan
ada ada aja si agan ini
×