Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010543751/tebak-tebakan-ala-ane-part2
Tebak tebakan ala ane part.2
Maaf kalo berantakan . Ane masih nubie gan

26. Binatang yg paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

27. Apa bedanya kucing ama kucring?
kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

28. Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Teka-teki Ayam

29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

30. Ayam apa yg besar?
Ayam semesta

31. Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.

..

Teka-teki Telor

33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

34. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di
afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada
dimana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

35. Ayam apa yg bertelur dimana aja?
Ayam betina

36. Telor apa yg paling enak?
Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk

37. Telor apa yg sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya

38. Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

39.Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol
seeh!

40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

42. Apa beda unta dg kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Teka-teki Garing Campuran

43. Apa bedanya pemurung dg pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

44. Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam…??? siapa
takut!!!!

45. Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk
ngeriting rambut

46. Olah raga apa yg paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

47. Siapakah presiden RI yg terseksi? Pa ha Bibi

48. Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya dikiri.
Kok’nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

50. Kenapa Superman celana dalamnya merah? Karena lupa pake pembalut

Kalo bagi nya ya agan. ane menolak
waaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAAAAX !!!!




weh, si agan TS rajin baged. Terusin gan sampai tua ............

Quote:Original Posted By akupolisi
Tebak tebakan ala ane part.2

full adult porn
Click here Tebak tebakan ala ane part.2


Quote:Original Posted By akupolisi
Tebak tebakan ala ane part.2

full adult porn
Click here Tebak tebakan ala ane part.2


Quote:Original Posted By akupolisi
Tebak tebakan ala ane part.2

full adult porn
Click here Tebak tebakan ala ane part.2


kurang banyak klo spam :

Tebak tebakan ala ane part.2
gan
Udh dijawab smua gan

Yg penting keren dah
pertamax gan
threadnya bikin ane gan keep posting
gak garing kok gan
qkoqkoq
bagus gan
ijin nyimak gan
bnyk amir gan, tpi cukup lah membuat ane capek!
capek mata ane, ngeliatin monitor baca jokes agan
tpi lucu juga gan Tebak tebakan ala ane part.2
mayan gan..
paha bibinya siapa gan yg sexi
koplak
lumayan jokes ente gan
bisa buat ane nyengir-nyengir dah
mantp dah gan
gokil2 gan semua jawabannya
mayan lah daripada
manyun
mayan lah daripada
manyun
jangan jangan copast dari buku kumpulan tebak tebakan,, hha
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta




bisa aja nih tebak2an

asli ngakak bacanye