alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010543545/ngakak-guling-guling-liat-ini-pict-agak-sadis
Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis
Ane punya gambatr lucu nih gan..
Terjadi pembunuhan ...Agen Caty hampir saja menembak terorist bernama doggy...
Langsung ke tkp gan
Spoiler for tkp:

Boleh dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star
Tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makasih emoticon-Shakehand2
waaaaaaaaaaw

ane dapat PERTAMAX euy!!!



tuh kucing dendem banged ama anjing ya ..........

gagal PERTAMAX
btw ane:
Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis
Quote:Original Posted By ye_enHa
waaaaaaaaaaw

ane dapat PERTAMAX euy!!!



tuh kucing dendem banged ama anjing ya ..........



Tu h agan kenapa pertamax terus yah ane liat,,
Ente kerja di pertami*a ya gan..
Quote:Original Posted By dewaneptunus
gagal PERTAMAX
btw ane:
Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis


Waw ... gambarnya bikin ane emoticon-Genit
Quote:Original Posted By dewaneptunus
gagal PERTAMAX
btw ane:
Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis


Bisa kali tuh yg di foto gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By denysand
Waw ... gambarnya bikin ane emoticon-Genit


kenapa gan? baru liat ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agamalanda
Bisa kali tuh yg di foto gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Iya tuh gan.. ane pengen gan kalo jadi motornya ,,
Jadi bisa bersentuhan langsung ma tu cewe.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewaneptunus
gagal PERTAMAX
btw ane:
Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis


kalo eneng berduka karena gagal pertamax, sini abang yang ngobatin ...
Biasa aja gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By agamalanda
Bisa kali tuh yg di foto gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pilih yang mana gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:maho
assiiiiikkk kucingnya
emoticon-Ngakak

ane ngakak ngeliatnya

funky broooo emoticon-Ngakak
hehehe emoticon-Big Grin
ini trit jadi kacau gara2 gambar mantan ane. TEESNYA :maho KALI YA.. nih ane kasih lagi Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis
Quote:Original Posted By dewaneptunus
ini trit jadi kacau gara2 gambar mantan ane. TEESNYA :maho KALI YA.. nih ane kasih lagi Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis


Ane milih yang depan aja kang,,
Punya nomer hape nya kagag??? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane pilih jadi motornya aja gan.
lumayan ketempel 2 emoticon-Bikini:
jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bantuemoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By denysand
Tu h agan kenapa pertamax terus yah ane liat,,
Ente kerja di pertami*a ya gan..


iya tuh gan.. ane jg emoticon-Bingung PERTAMAX terus tu orang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cocok di jdin densus 88 tuh gan
Quote:Original Posted By dewaneptunus
PERTAMAX[/B][/COLOR][/SIZE]
btw ane:
Ngakak Guling Guling Liat ini [pict] agak sadis


ane lebih demen kalo ini di jadiin trit gan hahahahaa emoticon-Ngakak :maho
×