alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010543270/dia-aja-konak-apalagi-gw
dia aja konak, apalagi gw !
Quote:dia aja konak, apalagi gw !

mana tahaaaaaannnnn..... emoticon-Genit:
PERTAMAX DI AMAN KAN emoticon-Cool
balikin pertamax gw

dia aja konak, apalagi gw !
waaaaaaaaaaaaaaw ... siapa mo jadi kuda??!!!!!!!!!!
yang kudanya tuh si TS kali ya.
yaaah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
kuda aja ga tahan, apalagi ane emoticon-Genit:
wah mantep bener gan gambarnya emoticon-Genit:
jiahahahaha padahal masing pake kancut bisa ja tu kuda konak, apalagi bugil jiahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gan.........
wakakakak
kayak ceweknya juga mau tu emoticon-Ngakak
OMG emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak juga gan, lumayan
ga ngerti,,
gambarnya ga jelas...
hahaha....itu beneran punya kudanya apa sosotop ya?
panjang bener...emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By avada.kedavra.
mana tahaaaaaannnnn..... emoticon-Genit:
ngakak bagt gan.. sumph... emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)


Spoiler for :
emoticon-Ngakak hahahha lucu gan.. bisa aja tuh kuda
ngarti juga tu kuda ama yang legitemoticon-Ngakak
nice pictemoticon-thumbsup, keep postingemoticon-Blue Guy Peace
udah sering liat gan keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kuda nya sampai ngaceng tu gan
parah emoticon-Ngakak
kuda aja ga tahan, apalagi gw emoticon-Genit:
×