Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010542154/orang-kaya-sama-pengemis
Cool orang kaya sama pengemis
maaf gan kalo yan dah pernah dengar ane cuman berkamsud buat ngehibur langsung aja gan cekibrot!

suatu hari ada seorang pengemis yang meminta di sebuah rumah orang kuaayaaak yang duitnya banyak bener!
Pengemis Orang kaya:O

P: pak minta uang dong saya blom makan 3 hari
O:minta usaha woi!
P:ini dah usaha ngemis pak!
O:usaha kerja kek badan sehat juga lu!
P:minta uang dong pak harta apa kek bapak kan kaya
O:cuiihhhh enak aje lo gw susah2 cari duit lo minta2in aja
P:bapak kan duitnya banyak!
O:cuih!
Setelah beberapa lama bapak membentak bentak ia pun menjadi iba melihat pengemis itu ia pun mengeluar kan duit Rp.100 rb
P:wahhhh duitnya banyak bener pak makasih ya!
O:iya jangan lupa
P:iy kenapa?
O:Kembaliin 99 rb kesaya!
P:&^"£(^($&£"^£

maaf klo garing maklum newbie klo lucu boleh sama klo kurang berkenan jangan sekian dari TS
PERTAMAAAX
kabur dlu sblum di marahi
Quote:Original Posted By LeopardNewbie
kabur dlu sblum di marahi


dimarahim siape gan ....?

Ngakak woey gan...

Quote:Original Posted By LeopardNewbie
kabur dlu sblum di marahi


woey gan tunggu ane.... _____________
Quote:Original Posted By ye_enHa

dimarahim siape gan ....?


Dimarahin ama dewa Pertamax...
Quote:Original Posted By mr.senopati
woey gan tunggu ane.... _____________


kabur sejauh"nya...
Quote:Original Posted By LeopardNewbie
Dimarahin ama dewa Pertamax...


busyed dah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Suer lucu gan. Ngakak bacanya. Jangan-jangan dikembaliin pake uang recehan semua tuh gan.
ampe miling-miling

guling2
lumayan gan jokesnya. . . bikin ane
klo bagus dong gan ama yang dah ISO
wakakakka
mayan gan bikin ngocok perut
Quote:Original Posted By Poqie
wakakakka
mayan gan bikin ngocok perut


gk ngocok bawah kan gan? hehehe
hm, jadi kasian ke pengemisnya gw sih.....







QR
Nice jokes gan
Numpang gan
wakakakakak parah dah masa minta kembaliab segala orang kaya sama pengemis
kabur dlu sblum di marahi
wkwkwkwk
nice jokes gan
hahaha
×