alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010541199/baguslah-klo-begitu

baguslah klo begitu

disebuah restoran, terjadilah, pertengakaran,,,,,,,
Istri : dasar.!! laki2 buaya, laki2 tidak bertanggung jawab, laki2 pmbohonng,,pendusta.! pokoknya kamu laki2 yang paling hancur didunia..

"waduh klo gini neh bisa malu gw didepan umum,,gw harus tangkis neh" pikir suami

Suami : oo itu ya yang kamu bilang sama dia,,..kasian banget tuh orang ya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
waaaaaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX euy!!! emoticon-Bola



suami yang ngeles. jangan-jangan tu pengalaman si agan TS ...emoticon-Ngakak

kwowkow
ngeles bngt tu suaminya emoticon-Big Grin
Nice jokes gan
Numpang emoticon-Ngakak (S) ane gan emoticon-Big Grin
baguslah klo begitu
Boleh jg tu gan tekhnik nya emoticon-Ngakak
Quote:


emang ente punya sipat kayak si suami itu? wah, parah gan ... emoticon-Ngakak
ide yg brilian gan
Quote:



tau aja,,, emoticon-Malu
Pinter juga ya nangkisnya emoticon-Big Grin
baguslah klo begitu
Quote:


ane dapat bocoran laporannya dari KPK gan ... emoticon-Ngakak
Wkakakaa.. Bisa ajah tuh orng nge les nya yah gan..emoticon-Ngakak
jiakakakkak emoticon-Ngakak paling bisa dah ngelesnya
emoticon-Ngakak okelah jurus nya..
Mantep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak lagi nih aneee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke brader... emoticon-Ngakak
mayan buat nyengir...
baguslah klo begitu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak
hahaha emoticon-Ngakak
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
baguslah klo begitu
lucu gan...
keep posting aje...

baguslah klo begitu
created by kira l
copyright 2011
mayan bikin ngakak gan

baguslah klo begitubaguslah klo begitubaguslah klo begitubaguslah klo begitubaguslah klo begitubaguslah klo begitubaguslah klo begitubaguslah klo begitu
top jokesnya gan bikin ane jadi pengen emoticon-Ngakak
hahaha.. emoticon-Ngakak
ts nya malah lempar ke orang lain, si TS nih pasti yg jadi suami ya emoticon-Ngakak
padahal dah jelas2 istrinya marah ke suaminya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di