Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010538481/tips-penyelamatan-keluarga-dari-kecelakaan
Ngakak Tips Penyelamatan Keluarga Dari Kecelakaan
Ini merupakan tips yang ane dapet dari temen BBM an ane gan mudah2an bermanfaat.....

Kejadian yang menimpa Saipul Jamil dan keluarga merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kita semua.

Maka mulai sekarang jika bepergian jauh, jangan pernah membawa istri dan anak, biarkan mereka dirumah dengan aman cukup kita membawaISTRI SIMPANAN

Tolong di Broadcast demi keselamatan keluarga anda dalam berkendara

Maaf kalau dan jangan cukup kasih
pertamax diamankan

hehehehe

hahahaha aganwati pertamax


Quote:Original Posted By kellystreess
.hvbg.ljugy
Tips Penyelamatan Keluarga Dari Kecelakaan

bukan istri simpanan gan... istri cadangan yang bener hehe...
wakakaka paraaah,biar klo kecelakaan masih ada istri simpenan ya gan..

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

kumpulan jokes pertama ane niih gan+UPDATE :D
Lanjutkan gan

Quote:Original Posted By donjuanpos
Tips Penyelamatan Keluarga Dari Kecelakaan


ada² aja nih...
syarapppp
ane jg dapet BM begini gan Tips Penyelamatan Keluarga Dari Kecelakaan
Quote:Original Posted By ayahnyahilmi


Maka mulai sekarang jika bepergian jauh, jangan pernah membawa istri dan anak, biarkan mereka dirumah dengan aman cukup kita membawaISTRI SIMPANAN



ane setuju bangeddddddd dah ..........

Thanks gan

Wah ada agan, thanks gan dah mampir


Quote:Original Posted By ye_enHa

ane setuju bangeddddddd dah ..........
yaiya tapi elunya yang gak selamat dunia akhirat Tips Penyelamatan Keluarga Dari Kecelakaan
ngakak ane bener juga kata ente Tips Penyelamatan Keluarga Dari Kecelakaan

lucu banget nih

tips penyelamatan yang gokil abis dan garing, emang sebaiknya bawa istri simpanan aja biar yang asli selamat.

ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2

Sekalian sundul

Quote:Original Posted By toinharla

lucu banget nih

tips penyelamatan yang gokil abis dan garing, emang sebaiknya bawa istri simpanan aja biar yang asli selamat.

ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2


Thanks gan dah mampir

ngakaks gan....

TS nya bisa aja.....biar aman semua yah gan aman selingkuh dan aman keluarga

cadangan aja gan sebutnya



VISCA EL BARCA
"Life is not only about winning" -Pep Guardiola
don't look back cause we always moving foward:
Posted By Folkers2

Sundul ah malem2

×