Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010538190/ditilang
ditilang
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Apa salah saya Pak?
Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?
Polisi menjawab dengan enteng..
Sebel aja gw liat lo..
Muter-Muter pake jaket dan pake helm
Tapi nggak pake motor
minta
jangan
waw.... dah pernah baca sih ...tp lumayan lah

yang penting ane simpen PERTAMAX

ditilang

udah pernah baca gan.. tapi keep post..
hahaha
ane gan
keep posting...
WAKAKAKA .,.,

ya ea lah ngeledek itu mah .,
bagi dan
Aseli cacad bgt tuh org.., gangguan kejiwaan!
gan
wkwkwkwk kocak ni
lucu gan... Oke juga nih ditilang
muter-muter pake jaket+helm

akwkawkawkwa

dasar ada ada aja
jokes dulu gan basi sekali2 yg seger dong
wah wah wah lucu gan . . .
lumayan lah bikin ane
mantap ditilang
repsol ditilang
Quote:Original Posted By donjuanpos
ditilang

udah pernah baca gan.. tapi keep post..


ini BB apa DP ya?
ditilang
ettt sres tuh orang





klo ada waktu mampir ke thread ane gan,
bisa ngakak atau paling tidak nyengir,


wkwkwkwkwk
baca yg 1 ini
keep post gan

koplak

×