Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010538142/keluarga-konyol
keluarga konyol
Suami : [Pulang telat dari kantor]
Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?

Suami : Ha? Ooo.. Bad command or filename
Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!

Suami : Masak sih? Errorneous syntax. Abort?
Istri : Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?

Suami : Variable not found..
Istri : OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja
Aku mau belanja sendiri saja! [agak kesel]

Suami : Ooh.. Noo.. Sharing violation. Access denied!
Istri : [dengan nada jengkel]
Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?

Suami : Too many parameters, darling
Istri : [kali ini bener-bener jengkel]
Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!

Suami : Data type mismatch
Istri : Kamu tidak berguna!! [marah]

Suami : It’s by default
Istri : Bagaimana dengan gajimu!? [kesal tambah penasaran]

Suami : File in use.. Try later
Istri : [dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun]
Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?

Suami : “Unknown virus”

PertamaX gan...

keluarga konyol

hahaha... lumayan lucu gan...
pernah baca sih gan, tapi lumayan buat
keep posting
ooh itu..lumayan bwt tmbh post gan...hehe
udeh pernah baca gan tapi ane ttp
Wkwkwkwkwkwkwkw.... Otak komputer keluarga konyol
ane sampe keblinger bacanya, pale muter-muter ....
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,
Nice jokes gan
Numpang ane gan keluarga konyol
jokes nya berbau repost gan
bagi
berasa diri sendiri gan.,
mantep2 otaknya
wakakakak bisa aja nih si agan

hahahahaaa...lumayan gan dari pada lo manyunnn...kwkkwkwkwkkkk
Hahahaha lucu gan keluarga konyol
istri disamain sama komputer
bunuh aja tuh suami
kocak gan ...


keep post
×