alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010538142/keluarga-konyol
keluarga konyol
Suami : [Pulang telat dari kantor]
Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?

Suami : Ha? Ooo.. Bad command or filename
Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!

Suami : Masak sih? Errorneous syntax. Abort?
Istri : Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?

Suami : Variable not found..
Istri : OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja
Aku mau belanja sendiri saja! [agak kesel]

Suami : Ooh.. Noo.. Sharing violation. Access denied!
Istri : [dengan nada jengkel]
Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?

Suami : Too many parameters, darling
Istri : [kali ini bener-bener jengkel]
Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!

Suami : Data type mismatch
Istri : Kamu tidak berguna!! [marah]

Suami : It’s by default
Istri : Bagaimana dengan gajimu!? [kesal tambah penasaran]

Suami : File in use.. Try later
Istri : [dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun]
Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?

Suami : “Unknown virus”

PertamaX gan...

keluarga konyol

hahaha... lumayan lucu gan...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
pernah baca sih gan, tapi lumayan buat emoticon-Big Grin
keep posting
ooh itu..lumayan bwt tmbh post gan...hehe
udeh pernah baca gan tapi ane ttp emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwkwkwkwkw.... Otak komputer keluarga konyol
ane sampe keblinger bacanya, pale muter-muter ....
ane nyimak dulu sambil pekiwan gan,,emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Nice jokes gan
Numpang emoticon-Ngakak (S) ane gan emoticon-Big Grin keluarga konyol
jokes nya berbau repost gan emoticon-Blue Repost
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
berasa diri sendiri gan., emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantep2 otaknya emoticon-Big Grin
wakakakak bisa aja nih si agan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaaa...lumayan gan dari pada lo manyunnn...kwkkwkwkwkkkk
Hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan keluarga konyol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istri disamain sama komputer
bunuh aja tuh suami
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan ...emoticon-Ngakak


keep post