Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010537997/cerita-lucu---keluarga-gay
Cerita lucu - keluarga gay
Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!”

Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”

Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!”

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab :

“Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!”

Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu

berkata : “Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??”

Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : “Ya ada, istriku!!..

MNTA
Jangan
PERTAMAX DIAMANKAN
Kocak gan keluarga koplak
keluarga koplak
tadi ada yg posting juga nih
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu nih !!! wakkakaka seru juga liatnya sambil
semoga dapet cendol dan jadi HT ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
Cerita lucu - keluarga gayCerita lucu - keluarga gay
Cerita lucu - keluarga gayCerita lucu - keluarga gay
:maho\t
Cerita lucu - keluarga gay
Cerita lucu - keluarga gay
Quote:Original Posted By j.valkyr
keluarga koplak


ahhahaha
tp mayan menghibur tu gann
busyet ... keluarga agan kacau banged gan .....
bagi dan

kesian amat tuh orang...
kocak gan

MAMPIR LAPAK ANE GAN :

Spoiler for mari dilihat:


jasa sedot wc terbaru


Spoiler for mari dilihat:


keluarga engas engas enak bb++


Spoiler for mari dilihat:


anak kecil ber-anu besar :0 bb++


Spoiler for mari dilihat:


mertua demen nyusu :D
ijin nyimak gan
ane ampe Cerita lucu - keluarga gay

keep posting gan !

semoga cerita selanjutnya lebih lucu !

lumyan lah gan,daripada ga ad Cerita lucu - keluarga gay
hahaha parah istrinya malah lesbong
buset cacad bener tuh keluarga...
gak ada yg bener...
Numpang Baca nih Posting yach gan

Keep Posting yach gan

Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi :
istrinya lebsbi gan..
Haha kocak gan
×