alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita lucu - keluarga gay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010537997/cerita-lucu---keluarga-gay

Cerita lucu - keluarga gay

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!”

Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”

Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!”

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab :

“Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!”

Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu

berkata : “Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??”

Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : “Ya ada, istriku!!..

MNTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Janganemoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Cool
Kocak gan emoticon-Ngakak keluarga koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keluarga koplak
tadi ada yg posting juga nih emoticon-Peace
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu nih !!! wakkakaka seru juga liatnya sambil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semoga dapet cendol dan jadi HT ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja emoticon-Selamat
Cerita lucu - keluarga gayCerita lucu - keluarga gay
Cerita lucu - keluarga gayCerita lucu - keluarga gay
:maho\t
Cerita lucu - keluarga gay
Cerita lucu - keluarga gay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ahhahaha
tp mayan menghibur tu gann
busyet ... keluarga agan kacau banged gan .....
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
kesian amat tuh orang...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ampe Cerita lucu - keluarga gay

keep posting gan !emoticon-thumbsup

semoga cerita selanjutnya lebih lucu ! emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
lumyan lah gan,daripada ga ad
Cerita lucu - keluarga gay
hahaha parah istrinya malah lesbong emoticon-Ngakak
buset cacad bener tuh keluarga...
gak ada yg bener...emoticon-Ngakak
Numpang Baca nih Posting yach gan emoticon-Blue Guy Peace

Keep Posting yach gan emoticon-Big Grin

Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak istrinya lebsbi gan..
Haha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak banget gan....
numpang ngakak dulu aah gan..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di