Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010537203/trik-menghadapi-ulat-bululucu-ga-lucu-yang-penting-menghibur
Cool TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
Good morning dulu gannn........
cuma hiburan kecil


TRIK MENGHADAPI ULAT BULU
1. semprotkan insektisida (saran ini bener.. )

2. malam hari nyalakan lampu di atas air, agar ngengat calon ulat terperangkap (ini beneran juga..)
...
3. selalu membawa gunting atau alat cukur (ulat bulu akan ngaciirr, takut dicukur)

4. sering-sering bersuara meniru ayam atau burung ( biar dikira musuh.. )

5. bagi pria, biasakan memakai sarung (ulat bulu akan kabur kalo melihat ada rajanya.. saat tersingkap..)

silakan anda buktikan…


semoga menghibur, maap aje kalo , cuma buat semangat pagi ajay , kalo ga suka boleh di .....
Wah manjur gak tuh gan?
Spoiler for komentar:
raja apa gan...

Quote:Kunjungi Thread ane

>>> TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur Buat Yang Merasa PintarTRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur<<<

>>> TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghiburMakanan Khusus DewasaTRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur<<<

>>>TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur Belajar MenyanyiTRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur<<<

TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
Saran yg berguna,....buat petani
raja ulat bulu
wkwkwk, kayanya manjur nih dicoba ah
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu nih !!! wakkakaka seru juga liatnya sambil
semoga dapet cendol dan jadi HT ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghiburTRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghiburTRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
:maho\t
TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
drfadhli numpang :ngakas ya om ts
mantabs gan


lagi ahh..



original post by :
King of Goalie

rupanya anunya agan TS kayak raja ulat bulu ..........

raja ulat bulu ? ? ?
Apa'an ya ?
TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
ULAT BULU OH ULAT BULU...... TENGKYU KOMENGNYA YA GAN...

BUAT AGAN SMUA...
Nice jokes gan
Numpang ane gan TRIK MENGHADAPI ULAT BULU.......lucu ga lucu yang penting menghibur
Haha.. kreatif jg ente gan

ada2 aja nih TS..
tergantung ulat bulunya gan, type ulat bulu penjilat raja atau type ulat bulu yang takut sama rajanya. kalau takut mereka pasti kabur, tapi kalau type panjilat, mereka akan selalu ada dimanapun rajanya berada. ini yang repot
raja ulat ya gan

Cool 

Quote:Original Posted By agsr
tergantung ulat bulunya gan, type ulat bulu penjilat raja atau type ulat bulu yang takut sama rajanya. kalau takut mereka pasti kabur, tapi kalau type panjilat, mereka akan selalu ada dimanapun rajanya berada. ini yang repot


kyknya pernah liat type ulat bulu yg ente maksud...
apa ulat bulu yg deket sampah sampah itu ya gannn

lucu banget nih

trik yang gokil abis dan garing. ane ga akan takut lagi deh ama ulat bulu.

ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
ijin ya gan..
×