Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010536857/rasain-lu
Rasain Lu
Gan ini trit yang baru ane denger pagi ni dari adek gw.... jangan di yah gan...

Quote:Di Jakarta seorang pegawai baru kantor pos dipecat karena kelewat semangat mencap prangko.

Sudah lima tangkai stempel sampai patah, logam cap sampai cacat dibuatnya, karena tiap kali melihat prangko bergambar orang pakai peci ia langsung menghajarnya dengan stempel, sekuat tenaga, berkali-kali, sembari berteriak, "Rasain lu!"


kalo berkenan di ngacir2
PERTAMAX


Sekalian ijin nitip lapak gan
[Quote=][KJB]KETEMU MAHO:hi:
[KJB]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:[/quote]

This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSRasain Lu
okay Ki...

udah gila kali tu orang gan

keep post gan
Rasain Lu
ane bantu aja gan
kocak gan
geblek kali tuh orang gan
lumayan gan
hahahaha... Mayan gan Rasain Lu
sory dopost Rasain Lu
kamsut nya apa gan,
mayan gan.. bikin ane nyengir pagi ini..
joke jadul nih gan.
aslinya sebel.ama gambar mbah harto Rasain Lu
Quote:Original Posted By ilizarov2
kamsut nya apa gan,


pertamanye ane jga bingung mksdnya gmn gan..
lucu gan !!!



sampek guling" ane gan khayal
atas ane komengnya sama smua







[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
[NGAKAK]Cara-cara Kucing Kencing

gw bingung....yg lucu apanya sih...
Quote:Original Posted By nomersatu
joke jadul nih gan.
aslinya sebel.ama gambar mbah harto Rasain Lu


oalahhh yg pake peci ntu tohh....
koplak