alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010536857/rasain-lu
Rasain Lu
Gan ini trit yang baru ane denger pagi ni dari adek gw.... jangan di emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) yah gan...

Quote:Di Jakarta seorang pegawai baru kantor pos dipecat karena kelewat semangat mencap prangko.

Sudah lima tangkai stempel sampai patah, logam cap sampai cacat dibuatnya, karena tiap kali melihat prangko bergambar orang pakai peci ia langsung menghajarnya dengan stempel, sekuat tenaga, berkali-kali, sembari berteriak, "Rasain lu!"
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo berkenan di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngacirngacir2emoticon-Ngacir2
PERTAMAX emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Sekalian ijin nitip lapak gan emoticon-shakehand
[Quote=][KJB]KETEMU MAHO:hi:
[KJB]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:[/quote]

This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSRasain Lu
okay Ki...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Request
emoticon-cystg udah gila kali tu orang gan emoticon-Hammer2

emoticon-Cool keep post gan emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 Rasain Lu
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan
kocak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) geblek kali tuh orang gan
lumayan gan
hahahaha... Mayan gan emoticon-Ngakak Rasain Lu
sory dopost Rasain Lu
kamsut nya apa gan, emoticon-Bingung emoticon-Bingung
mayan gan.. bikin ane nyengir pagi ini.. emoticon-Ngakak
joke jadul nih gan.
aslinya sebel.ama gambar mbah harto Rasain Lu
Quote:Original Posted By ilizarov2
kamsut nya apa gan, emoticon-Bingung emoticon-Bingung


pertamanye ane jga bingung mksdnya gmn gan..emoticon-Bingung
lucu gan !!!

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sampek guling" ane gan khayal emoticon-Ngakak
atas ane komengnya sama smua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
[NGAKAK]Cara-cara Kucing Kencing

gw bingung....yg lucu apanya sih...emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By nomersatu
joke jadul nih gan.
aslinya sebel.ama gambar mbah harto Rasain Lu


oalahhh yg pake peci ntu tohh....emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak