alexa-tracking

[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010535089/wow-kondisi-6-bulan-kemudian-di-jepang-pasca-tsunami-lot-of-pic
[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)
[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)

[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)


[quote=]
Sory Mayori Kalo
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
[quote=]

Jepang
6 Bulan Setelah Gempa dan Tsunami
[/quote][/quote]

Quote:


Quote:


[quote=][/quote]

Trit ini cuma punya
[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)
[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)
jepang cepet banget ya bangkitnya.... salut buat jepang
woooww....salut dah buat japan...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


memang jepang no satu gan klo masalah renovasi
mereka udah bisa meng antisipasi masalah itu
emoticon-Sundul:

[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)
wah kasihan ya gan,,, masih berantakan gitu...
moga2 cepet rapih deh,,, emoticon-rose
miris ane lihatnya,,, jepang yang tadinya negara yang rapi,, sekarang jadi berantakan gitu,, emoticon-Berduka (S)
Quote:

mungkin mereka masih menyiap sesuatu om
makanya ada beberapa lokasi yang memang blm di eksekusi
Quote:

yah itu namanya bencana om
kita pun gak tahu
emoticon-Sundul:

[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)
salut buat warga jepang yg mengalami musibah ini... emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:

mereka bisa tabah yah gan
Quote:

masih banyak gan
mungkin blm bisa di isolir krn sulit jalur nya
thread yg bagus gan... emoticon-2 Jempol
tp ane blom bisa kasi cendol gan... emoticon-Sorry
badai pasti berlalu... emoticon-thumbsup:

Thumbs up 

salut ama jepang yg begitu cepat pulih dan semangat yg ga menyerah serta selideritas yg tinggi, bekerja sama utk memulikan keadaan.
akan segera kembali normal..
maybe 2-3 years..
Gambar2 nya mengerikan, Gan, berarti dahsyat benar tsunami yang menimpa Jepang kemarin, sampai2 kapal segede itu bisa ada di tengah daratan...
wah sudah siuman ya, semoga bisa kembali normal spt dulu
waah gak jauh beda kayak pas tsunami di aceh

pray for japan emoticon-Embarrassment
Quote:


gpp gan ....
emoticon-Shakehand2