Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010530246/bentak-membentak
Bentak Membentak!
sorry gan kalo langsung aja cekibrot !
suatu hari ada seorang nenek sedang menyebrang jalan lalu nenek itu pengen di tabrak oleh bapak2 yang sedang naik motor!
Bapak: NENEK BEGOK KLO JALAN LIAT-LIAT!
Nenek:LU YANG BEGOK NABRAK NENEK-NENEK AJA GK KENA
Kalo garing sorry gan msih newbie klo boleh sama
sekian dari TS
pertamax gan ........

Bentak Membentak!
wkwkwkw nenek semprul ...eh jarang2 nih ane ktmu trit bisa pejwan...nampang dulu ahh
enggak pertamax yang penting pejwan deh gan

keep posting

Bentak Membentak!

Bentak Membentak!
wkwkkw nenek2 nekat itu sih...
hahahahha nenek-nenek mantaap !
hehe nenek kurang kerjaan
ane uda pernah baca yg sejenis gitu gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
lumanyun deh gan
udah 3x dalam sehari ane baca nih jokes

Sebelum ane nitip lapak dulu deh
[Quote=][KJB][PIC+][UPDATE+]KETEMU MAHO:hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]PIC+FUNNY GIF:hi:[/quote]


This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSBentak Membentak!Bentak Membentak!
Bentak Membentak!
jiahh, tuh nenek2 metal amat ,minta ditabrak gitu
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
mayan gue dapet hiburan gratis
gan...
kreatif dkit donk klo copas..... wakkawkw
neneknya minta ditabrak ya
hahaha nenek nenek rock n roll
banget ne gan..
ane dah sering baca..
gan udah bnyak di otak ane! Bentak Membentak!
wk wk wk , gan
Okem deh si nenek
×