alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010530143/kisah-si-udinorang-paling-terkenal-sedunia
kisah si udin..orang paling terkenal sedunia !!!
dua orang sahabat semasa sekolah ketemu pada saat acara reunian....
kebetulan si udin ama si mamat adalah 2 orang yang paling sukses diantara lain nya...mereka selalu bersaing ketat...
akhirnya si udin nyeletuk..mat, kamu tau nggak..aku ini orang paling terkenal sedunia...
ah..masa..ngeyel kamu kata mamat..
udin : kamu gak percaya ya...aku orang terkenal
akhirnya ada suara telpon berdering.....ok saya segera kesana kata udin..mat kamu ikut yuk jalan2....
mamat : kemana..gw banyak urusan...
udin : keistana negara..ada urusan dikit...
akhirnya mamat terpaksa ikut..sapa tau bisa jabat tangan sama bapak presiden..
sesampainya di istana...pak beye kelihatan sedang asyik sidang ama dewan menteri..namun setelah udin dan mamat datang mendekat, pak beye ongomong...
"ok bapak menteri sekalian rapatnya kita tunda sebentar...ini kenalkan teman akrab saya udin...silahkan din duduk dekat saya " sambil berbisik pak beye mengatakan "din...gw belum bisa nyaur hutang sekarang..mungkin bulan depan aja gw bayar dobel ya....ok pak presiden kata udin.."
mendengar perbincangan mereka berdua..mamat baru mulai percaya bahwa si udin memang orang terkenal..
gak berapa lama HP udin ada yang nge bell lagi..
halo !!!..oh...michael..apa khabar..saya lagi di indonesia..kamu ada apa telpon2 saya...ok..saya segera kesana...
siapa din kata mamat bertanya..
itu..michael jackson dia lagi ada acara peluncuran album baru..aku di undang kerumahnya di amrik...
mamat : masa..sichh..sampai segitunya !!?..
udin : kamu gak percaya ya, ayo ikut ke amrik..

akhirnya sesampai di amrik mereka lihat jacko sedang konser, tetapi saat melihat udin..jocko segera menghentikan konser....
aha..para penggermar sekalian...
ini saya ada tamu dan teman sangat penting..datang menghadiri acara kita..ini...
ucapkan..udiinn...udiinn..udiinn.....!!
maka stadiun tempat konser pugema nama udin...
waduh : hebat juga kamu din ya...[si mamat mulai percaya siudin memang terkenal]
setelah membuat tanda tangan, komentar dan beberapa photo untuk sampul album jacko yang bertitel "udin" akhirnya mereka berniat mau pulang.


sisimat masih gak percaya, itu semua kayaknya udah kamu atur sebelumnya...jadi mereka kenal..coba aku yang nyarikan tokoh yang kita datangi ..pasti dia tidak kenal dengan kamu..din..kata mamat penuh kemenangan....

udin : ok..coba kamu tunjukin siapa yang akan kita datangin untuk terakhir kali.
mamat : coba kita berkunjung ke sri paus di roma..pasti kamu gak dikenal..karena beliau gak banyak kemana2..
udin : ok..kita kesana..

sesampainya di roma sri paus sedang berkhotbah di hadapan jutaan jemaa'at yang disiarkan live ke seluruh dunia...

karena sesak...mereka pun susah payah menuju ke mimbar tempat paus ber khotbah...


akhirnya setelah sampai di pos pengamanan..hai pak udin...sri paus sedang khotbah..tapi gak papa deh..gw antar anda agar bisa berdiri disamping sri paus,

setelah melihat udin, dengan lirikan mata dan senyuman sri paus menyuruh udin berdiri disampingnya...lalu beliau berkata " para jemaa'at dan saudara sekalian, ini udin teman saya !!" lalu beliau melanjutkan khotbahnya...


simamat yang berdiri berjejal di kerumunan jemaa'at..tetap gak percaya bahwa sri paus betul2 kenal sama udin"

ketika dia berdiri berjejal ada salah seorang jema'at bertanya kepadanya " pak..pak...bapak kenal gak sama orang yang berdiri disamping udin itu "[sri paus maksudnya]

mendengar pertanyaan itu maka si mamat langsung pingsan gak sadarkan diri......karena gak bisa terima begitu terkenalnya si udin

walaupun gak lucu....mohon dimaafkan ..bukan bermaksud sara..cuman mau share aja...



kisah lain nya :

10 juta !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10517370

asal mula binatang gajah [runtuhnya teori evolusi darwin]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10517869

kisah si udin, orang paling terkenal sedunia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530143

rahasia kekalahan napoleon bonaparte yang tidak diketahui sampai anda baca cerita ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529043

honda !!, memang lebih unggul !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10523191

"Tambah Gopek, jadi ungu Kau !!"

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10551616

Jagal kota [pasti belum pernah denger]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10555948

masuk angin enak [ up date kisah abu nawas terbaru]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10552582

buah jatu gak jauh dari pohon nya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10551948

tambah gope jadi ungu luh !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10551616

3 finalis canggih-canggihan, indonesia juga ada, perlu dukungan nya gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10552221

honda !!..memang lebih unggul
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10523191

mohon disundul gan ya..biar rame !!...tuker tambah cendol juga boleh
"pendukung PRABOWO-HATTA ?? (masik gan):kisss


[/SIZE]
Spoiler for komentar:
reserve
busettt tu si udin terkenal bgd
Numpang baca ya gan..??
emoticon-Ngakak gan..
nyimak dolo gan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, emoticon-Ngacir
gak tau nih udin..namanya emang hoki banget..pan sekarang lagi rame tuh yang namanya udin
emoticon-Ngakak

btw izin nampang jokes gan

preman dan abang gorengan
Quote:Original Posted By cimutzz
busettt tu si udin terkenal bgd


emang namanya udin lagi hoki neng
nama anak ane mesti pake nama udin nih kayanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ModJing
nama anak ane mesti pake nama udin nih kayanya emoticon-Ngakak


si udin lagi hoki banget gan
Quote:Original Posted By abiy16
emoticon-Ngakak

btw izin nampang jokes gan

preman dan abang gorengan


silahkan gan
nggak boleh kalo ga ketawa emoticon-Ngakak :maho
bnr-bnr lucu nih emoticon-Ngakak
udin lagi udin lagi..... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By radiorusack
nggak boleh kalo ga ketawa emoticon-Ngakak :maho


sampingnya maho gan ya...
wah wah , udin hebat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan..
hahaha lucu niyh
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!!
ijin nyimak dlu gan....... emoticon-Ngacir