Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010529949/cewe-jatoh--agak-bb
Cool Cewe Jatoh ( agak BB)
langsung aja gan cekibrot !
Pada suatu hari ada seorang cewe yang ya gimana gitu bohaynya terjatuh dari lantai 80
di lantai 60 ia di tangkap oleh lelaki amerika
Amerika: karena engkau aku tangkap kau harus tidur denganku!
cewe: enak aje lo dasar laki TENGIK !
Amerika: £^"&(^£!&(*"&$£*(_"
akhirnya perempuan itu di lepas
di lantai 40 ia di tangkap sama lelaki prancis
Prancis:karena engkau aku tangkap kau harus mau bersetubuh denganku!
cewe:Laki Bangs*t gk mau gw bersetubuh dengan lo !
Prancis:&*$£&^*)^$"£$%(^
akhirnya perempuan itu di lepas lgi
setelah itu ia tidak di tangkap sama seorang lgi akhirnya ia berjanji siapa yang nangkep dia akan bersetubuh dengannya
saat di lantai 20 lelaki arab menangkap perempuan itu
Cewe: karena engkau menangkapku engkau boleh bersetubuh denganku!
Lelaki arab: ASTAGHFIRULLAH!
lelaki arab pun melepasnya dah ia jatuh mati terkapar

sekian dari TS maap kalo kurang lucu maklum masih newbie
klo boleh sama klo kurang jngan kasih
wkkwkw
Spoiler for komentar:
Kalo lucu ksih sama hehehe
Sory gan garing2 gimana gitu...
:
apes banget berarti gan
orang arab itu baik baik .. gan ane ngakak ya gan
Spoiler for maaf gan nganggu.. ane harus ngakak dulu gan.. ceritanya lucu.. awas gan jgn nganggu ane ngakak .. yg ganggu ane pukuli satu persatu :):

ane lum iso gan.. ane ksh aja ya gan
hahaahahaaha
serba salah tuh cewk hahahaahaha
kasian akhirnya mati juga hahahaha
Quote:Original Posted By jakeboy
orang arab itu baik baik .. gan ane ngakak ya gan
Spoiler for maaf gan nganggu.. ane harus ngakak dulu gan.. ceritanya lucu.. awas gan jgn nganggu ane ngakak .. yg ganggu ane pukuli satu persatu :):

ane lum iso gan.. ane ksh aja ya gan


makasih gan
Code:
Komen apa ya?
makanya kalo ada kesempatan jgn disia-siakan hahahaha
klo ada pict nya pasti lbh seru lg deh .....
Cewe Jatoh ( agak BB)
Eeh ada yng repost
, asik gan
lumayan nyengir gan...
Quote:Original Posted By sinyopet
klo ada pict nya pasti lbh seru lg deh .....
Cewe Jatoh ( agak BB)


kayaknya persis kayak gini jatohnya kali yah gan
Suram tuh...


Cewe Jatoh ( agak BB)

fix167 Signature.

Cewe Jatoh ( agak BB)Cewe Jatoh ( agak BB)Cewe Jatoh ( agak BB)

Copyright © 2011 fix167
All Rights Reserved.
kesian amat haha pdhl udah tinggal 20 lantai
napa malah tepar? bukannya bersyukur Cewe Jatoh ( agak BB)
Arab2 kocak nemen toh
×