Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010529419/laki2-halangan-di-bulan-puasa
Ngakak LAKI2 HALANGAN di bulan puasa
assalamuallaikum agan2

nebeng lawak gan mudah2an gk garing gan kgk dan kgk gan
langsung aja cekicrot :

ada 3 org anak laki2 yg di tanyain sama guru agama

ank laki2 yg pertama
"kmu udah bolong puasa berapa kli...???" tanya guru agama
"3 pak"
"knp kok bolong 3?" tanya guru agama
"sakit pak"
"oh y sudah.."

ank laki2 yg kedua
"kmu udah bolong puasa berapa kli...???" tanya guru agama
"poll bu pak"
"Hmm... bagus2"

ank laki2 yg ke tiga
"kmu bolong berapa hari puasanya" tanya guru agama
"1 pak..."
"knp??"
"halangan"
"kok kmu bisa halangan kan kmu laki2?"
"gini pak pas pulang sekolah saya dihalangin tukang es saya suruh beli dan makan esnya bru boleh lewat, y udah saya beli, dari pada nyampe maghrib di gang itu mlu.....???"
"%#*$%&*%$*&%"


gan klo garing ane minta sama nya+ komen y gan.....

mampir juga gan di thread ane :
LAKI2 HALANGAN di bulan puasa
Quote:Original Posted By chocholatozzz
LAKI2 HALANGAN di bulan puasa




agan pertamax
yang penting PEJWAN GAN ...
izin nyimak gan

mampir di trit ane juga gan

lumayan
Quote:Kunjungi Thread ane

>>> LAKI2 HALANGAN di bulan puasa Buat Yang Merasa PintarLAKI2 HALANGAN di bulan puasa<<<

>>> LAKI2 HALANGAN di bulan puasaMakanan Khusus DewasaLAKI2 HALANGAN di bulan puasa<<<

>>>LAKI2 HALANGAN di bulan puasa Belajar MenyanyiLAKI2 HALANGAN di bulan puasa<<<

LAKI2 HALANGAN di bulan puasa
ternyata dihalangi tukang es toh wkwkwkkw LAKI2 HALANGAN di bulan puasa
Spoiler for komentar:
setan pedagang esnya parah
koplak tuh hahahahaa
masa dihalangin tukang es hahahaha
ngakak gan
Koplax jokesnya bikin ane jadi mau
Buahahaha, parah tuh tukang es...
Bisa aja si agan neh.



Mampir ke trit ane agan2, dijamin ga nyesel.
Quote:Jahil sama copet [Pengalaman naik KRL]
Cowo Narsis Banget [Pengalaman naik KRL II]
Ah hanya perasaan...
wah jail bgt tu yah penjual es nya
ternyata tukang es



kirain sapa

izin nyimak ya gan
koplak tuh hahahahaa
masa dihalangin tukang es hahahaha
wah parah he ckkckc

kocak banget gan
×