Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010519975/begini-gan-kalo-ada-bapak-ngajarin-anaknya-yg-masih-kecil-komputer--lucu-inside
Ngakak begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
ni gan, ane ad cerita lucu,..

ane yakin gak

Ceritanya, ada seorang bernama Jojon, dia adalah seorang ahli komputer yang mempunyai seorang anak, Bangga dengan profesi sebagai ahli komputer, si Jojon berusaha sedari dini mengajarkan kepada anaknya prinsip kerja komputer. Ketika sedang memberi makan, Jojon berkata, “Nah Budy, anggap makanan di sendok ini disket dan mulutmu diskdrive. Disket harus dimasukkan ke dalam diskdrive”.

Akhirnya, si budy membuka mulutnya dan makan. Setelah beberapa suap, si budy enggan membuka mulutnya,tetapi si jojon tidak mau kalah, dia terus membujuk, “Ayo buka mulutmu, disket ini harus masuk ke dalam disk-drive.”

Sambil menunjukkan ada butiran batu, si Budy berkata, “pak, ada virus”.

Dengan sabar Jojon membuang butiran batu tersebut dan si budy mau makan lagi. Namun setelah beberapa suap,si budy berhenti makan dan Jojon yang mulai gak sabar terus meminta anaknya membuka mulut. Si budy tetep aja gak mau makan. Setelah Jojon berteriak , akhirnya si budy berkata, “Pak, komputernya lagi hang…”
Jojon cuma menghela nafas panjang mencoba tetep sabar. Akhirnya, terlintas di benak jojon kalau dia harus memformat anak badung yang ada di depanya.

gimana gan,..

yg terhibur jangan lupa n klo bisa n komen2nya, jangan di
Quote:Original Posted By referno
ni gan, ane ad cerita lucu,..

ane yakin gak

Ceritanya, ada seorang bernama Jojon, dia adalah seorang ahli komputer yang mempunyai seorang anak, Bangga dengan profesi sebagai ahli komputer, si Jojon berusaha sedari dini mengajarkan kepada anaknya prinsip kerja komputer. Ketika sedang memberi makan, Jojon berkata, “Nah Budy, anggap makanan di sendok ini disket dan mulutmu diskdrive. Disket harus dimasukkan ke dalam diskdrive”.

Akhirnya, si budy membuka mulutnya dan makan. Setelah beberapa suap, si budy enggan membuka mulutnya,tetapi si jojon tidak mau kalah, dia terus membujuk, “Ayo buka mulutmu, disket ini harus masuk ke dalam disk-drive.”

Sambil menunjukkan ada butiran batu, si Budy berkata, “pak, ada virus”.

Dengan sabar Jojon membuang butiran batu tersebut dan si budy mau makan lagi. Namun setelah beberapa suap,si budy berhenti makan dan Jojon yang mulai gak sabar terus meminta anaknya membuka mulut. Si budy tetep aja gak mau makan. Setelah Jojon berteriak , akhirnya si budy berkata, “Pak, komputernya lagi hang…”
Jojon cuma menghela nafas panjang mencoba tetep sabar. Akhirnya, terlintas di benak jojon kalau dia harus memformat anak badung yang ada di depanya.

gimana gan,..

yg terhibur jangan lupa n klo bisa n komen2nya jangan di


mayan gan
begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
gagal pertamax
gan
begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
koplak
terlalu banyak mengajari tuh
dasar koplak
he he he

keep posting gan
Ni nya PERTAMAX gan
hahaha ...... seru gan ...
saran buat si bapak : kalau perlu delete aja anaknya sekalian
Mayan gan
Formatnya gmana tuh gan begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
Quote:koplak bapaknye...begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
jangan mau kalah nak, delete issue
lucu gan... Oke juga nih begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
terlalu banyak mengajari tuh
lumayan gan ....
terlalu banyak mengajari tuh

memformat anak badung di depannya




a seconds ago · begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside] Like · begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside] Add as a friend

begini gan kalo ada bapak ngajarin anaknya yg masih kecil komputer..!! [lucu inside]
@bicara_cinta
mantap gan :
yang lainnya lagi dong


sarjana gagal gan
lumayan gan bikin nyengir
namanya juga ngajarin anak kecil gan haruz sabar lah
hahaha anak kecilnya lugu bener
×