alexa-tracking

cuci piring

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010519373/cuci-piring
cuci piring
ada seorang anak yang disuruh oleh ortunya untuk menyuci piring.
beberapa menit kmudian tugas sang anak pun telah selesai,
semua piring bersih tidak tersisa, dan semua piring jika digores tangan
akan berbunyi cekit2, hehe..
namun tak lama setelahnya sang ibu marah besar, mengapa ibunya marah?
sedangkan semua piring sudah dicuci bersih, ayo coba tebak agan2
bingung gan emoticon-Bingung
karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha
Quote:


lucu ga lucu yang penting ngakak gan
cuci piring

emoticon-babiMr.DonutzOink Was Here
Quote:


oooo
gt ya gan ?


keep posting gan
yg lbih lucu lg
Quote:


iya gan, hehe cendolnya dunk
Mana gue tau gan
lagi tu emak marah2 aja emoticon-Bingung
cuci piring
wew ???!!
Quote:


karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha
ooo..bener jga sih emoticon-Ngakak
bingung gans
emoticon-Bingung
Quote:


karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak oke juga nih bikin wakakakak..
cuci piring
niceee joke ganemoticon-Ngakak
cuci piring
ngakak lagi nih ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuci piring
ada seorang anak yang disuruh oleh ortunya untuk menyuci piring.
beberapa menit kmudian tugas sang anak pun telah selesai,
semua piring bersih tidak tersisa, dan semua piring jika digores tangan
akan berbunyi cekit2, hehe..
namun tak lama setelahnya sang ibu marah besar, mengapa ibunya marah?
sedangkan semua piring sudah dicuci bersih, ayo coba tebak agan2
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep posti ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:
cuci piring
ane benrean binggung gan emoticon-Bingung
Quote:


jawabannya kan udah di jawab gan sm yg di atas