alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010519373/cuci-piring
cuci piring
ada seorang anak yang disuruh oleh ortunya untuk menyuci piring.
beberapa menit kmudian tugas sang anak pun telah selesai,
semua piring bersih tidak tersisa, dan semua piring jika digores tangan
akan berbunyi cekit2, hehe..
namun tak lama setelahnya sang ibu marah besar, mengapa ibunya marah?
sedangkan semua piring sudah dicuci bersih, ayo coba tebak agan2
bingung gan emoticon-Bingung
karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha
Quote:Original Posted By Riza.alghifari
ada seorang anak yang disuruh oleh ortunya untuk menyuci piring.
beberapa menit kmudian tugas sang anak pun telah selesai,
semua piring bersih tidak tersisa, dan semua piring jika digores tangan
akan berbunyi cekit2, hehe..
namun tak lama setelahnya sang ibu marah besar, mengapa ibunya marah?
sedangkan semua piring sudah dicuci bersih, ayo coba tebak agan2


lucu ga lucu yang penting ngakak gan
cuci piring

emoticon-babi Mr.DonutzOink Was Here
Quote:Original Posted By Riza.alghifari
karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha


oooo
gt ya gan ?


keep posting gan
yg lbih lucu lg
Quote:Original Posted By songhyekyo
oooo
gt ya gan ?


keep posting gan
yg lbih lucu lg


iya gan, hehe cendolnya dunk
http://cdn-u.kaskus.co.id/58/sm_ypmfn48a.jpg
Mana gue tau gan
lagi tu emak marah2 aja emoticon-Bingung cuci piring
wew ???!!
Quote:Original Posted By leeshaniez
Mana gue tau gan
lagi tu emak marah2 aja emoticon-Bingung cuci piring


karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha
ooo..bener jga sih emoticon-Ngakak
bingung gans
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By globe23
bingung gans
emoticon-Bingung


karna yang dicuci hanya piring saja, gelas dan lain2 blum di cuci, hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak oke juga nih bikin wakakakak.. cuci piring
niceee joke ganemoticon-Ngakak cuci piring
ngakak lagi nih ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cuci piring
ada seorang anak yang disuruh oleh ortunya untuk menyuci piring.
beberapa menit kmudian tugas sang anak pun telah selesai,
semua piring bersih tidak tersisa, dan semua piring jika digores tangan
akan berbunyi cekit2, hehe..
namun tak lama setelahnya sang ibu marah besar, mengapa ibunya marah?
sedangkan semua piring sudah dicuci bersih, ayo coba tebak agan2
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep posti ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:http://m.kaskus.co.id/thread/11462046
http://m.kaskus.co.id/thread/11432834
http://m.kaskus.co.id/thread/11447809
http://m.kaskus.co.id/thread/11466452
http://m.kaskus.co.id/thread/11527752
cuci piring
ane benrean binggung gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By K.O.L.O.N.I
ane benrean binggung gan emoticon-Bingung


jawabannya kan udah di jawab gan sm yg di atas
×