Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010517370/10-juta
10 juta !!!!!!! [telinga taroh dimana..neng !!]
ada seorang cewek yang mau menikah....
namun dia sangat takut..kalau2 calon suaminya tau bahwa dia udah gak prawan. makanya dia segera tanya sana-sini bagaimana masalahnya tersebut dapat terpecahkan..
karena orang kaya, akhirnya dia akan melakukan operasi selaput dara di singapura...
ketika akan dioperasi....dokternya bilang...
waduh maaf non...persediaan selaput kami sedang habis nih...gimana ya....
waduh..dok..kok..bisa gitu .?!..ini khan singapur...masa kayak di indon#sia??!..
iya non..memang banyak permintaan dari indonesi# [dokternya bolot apa gak nyambung ya !!]
pokoknya saya harus dioperasi, berapapun biaya nya..titik...saya jauh2 dari indonesia...kalau gak dioperasi saya suicide aja dok..
ok..ok..sabar non..saya ada solusi...
dokter : non..bagaimana kalau selaput telinga anda saja yang dipasang disitu..khan sama2 selaput ?!!
pasien : ok deh dok..saya gak peduli yang penting kembali perawan

setelah kedua selaput telinga nya diambil, dijahit/disatikan dan ditaruh pada kemaluan nya..maka akhirnya operasi pun selesai..dengan hasil yang memuaskan.
pasien : bagus dok hasilnya, horee..kembali prawan !!!..berapa dok ongkosnya...
dokter : 10 juta non..
pasien : maaf dok...maksud saya ongkosnya berapa..?
dokter 10 jutaan..apa gak jelas saya ngomongnya...
pasien : dokter ngomong apa??

akhirnya sang dokter segera faham keadaan sebenarnya..
lalu dengan sigap beliau menyingkap rok cewek tersebut dan berteriak dibawahnya [diantara selangkangan cewek tersebut " Seeepulluhhh JUtaa!!!!"

pasien : iya..iya saya dengar..10 juta dok...ini saya bayar.....



"pendukung PRABOWO-HATTA ?? (masik gan):kisss
ane gan bacanya.. bisa gitu ya..
pertamax kah???
nebeng gan,,
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9245896
hahahah, jadi pindah ke bawah pendengarannya
gagal pertamax ane., nice joke gan..
kok jadi pindahn kebawah denger nya gan.? 10 juta !!!!!!!
wkwkwk
wakakkakaaa.. telinganya jadi di bawah..
yah, itu mah gabisa d jebol gan

reserve

reserve
reserve space
Quote:Original Posted By nyangemprut
yah, itu mah gabisa d jebol gan


bisa gan..khan sama2 selaput.........
dokternya cewe apa cowo gan??

pernah ada posting joke ini dan, tapi terus lah kirim joke lainnya ya ...
bisa aja nih
dasar konyol2 hahahaha 10 juta !!!!!!!
enggak pertamax yang penting pejwan deh gan

keep posting

10 juta !!!!!!!

10 juta !!!!!!!
pindah alamat yah telinganyagan, ane mau jga bisikin donk gan
Quote:Original Posted By d3ar.god
pindah alamat yah telinganyagan, ane mau jga bisikin donk gan


orangnya dah nikah gan..jadi sekarang tuli totalll...gak bisa dibisik2 in lagi
×