alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010516391/kisah-pemain-sirkus-ketika-masuk-neraka
kisah pemain sirkus ketika masuk neraka
langsung aja gan...[maaf bukan sara cuman nge joke murni]


alkisah adalah seorang pemain sirkus yang sangat jago meninggal dunia, namun selama hidupnya penuh dengan kejahatan dan maksiat
ketika tiba saat dia akan melewati jembatan yang membentang diatas neraka[jembatan yang besarnya seutas rambut dibelah 7]...
waduh panjang juga nih talinya[ fikirnya]...akhirnya dia ada ide untuk pinjem tongkatnya malaikat yang jaga tuh jembatan sebagai alat bantu keseimbangan...lalu seperti kebiasaan nya didunia berjalan diatas seutas tali..dengan spontan dia berteriak " wah ini sih cetek aja" maka malaikat pun bingung dibuatnya...

lalu kemudian dia melewati perlintasan berikutnya....
disitu tertulis.."yang tidak punya kumis dan jenggot tidak boleh lewat !!, maka saat itu pula orang2 yang tidak punya kumis dan jenggot langsung masuk keneraka...
waduh fikirnya..kalau saya langsung melintas disamping malaikat penjaga sekarang pasti saya langsung didorong jatuh keneraka.[ malaikat penjaga ini buta, namun dia tau persis dimana letak kumis dan jambang itu, dibuat buta mungkin biar gak bisa maen mata ama ahli neraka.red].
akhirnya dia berfikir keras...
maka dia pun bersabar untuk menunggu malaikat agak sedikit lengah dan lelah..
ketika saat itu tiba..
dia segera berjalan dengan kaki keatas..tangan dibawah, sebelumnya dia melepas celana yang dipakainya.
ketika lewat disamping malaikat tersebut, maka malaikatpun meraba "barang" nya...ok..kamu punya kumis dan cambang !!..kamu boleh lewat..tapi ingat "kamu gak boleh ngisep cerutu disini !!, maka segera buanglah cerutu mu itu"..[malaikat kepegang "batangnya juga" gan, dikirain lagi ngisep cerutu]

akhirnya dia bisa melewati perlintasan tersebut dan akan segera masuk ke surga, namun karena udah 2 kali ngibulin petugas akhirnya tuhan turun tangan dan memerintahkan malaikat khusus untuk menangkap dan menjebloskan nya keneraka.


ok..kamu ini emang bajingan, namun karena kamu pintar maka tuhan kasih keringanan agar kamu boleh..pilih deh neraka mana yang kamu suka...
ketika melewati neraka yang isinya orang menghantam kepalanya sendiri hingga pecah, lalu balik lagi seperti semula.[hukuman bagi tukang tipu dan sejenisnya]..dia ogah...
terus lewat di neraka orang gunting lidahnya[tukang bo'ong], kemaluan nya ditusuk dengan besi panas [ kalau maho mah ini doyan..sueedaappp!!]...dia gak mau semua...
lalu sampailah dia di sebuah kolam luas....yang banyak orang dihukum didalam nya dengan cara direndam sebatas bahu...

lalu dia bertanya...
hai malaikat...tempat apakah ini ???
ini adalah tempat hukuman orang paling jahat sedunia...
ini kolam diisi oleh kotoran binatang dari amuba sampai dinosaurus diaduk jadi satu...
dalam hatinya dia sangat gembira karena orang yang direndam disini kelihatan nya tenang-tenang aja berendam sebatas bahu, tidak mengerikan seperti tempat2 sebelumnya...
ok deh malaikat...saya disini aja deh katanya....
lalu tanpa banyak cingcong dia berendam dikolam tersebut sebatas bahu...
ini mah nyante..aja..hi..hi..hi..[gumamnya dalam haiti]
..lalu gak berapa lama kemudian ada seorang malaikat bawa lonceng..sambil memukul2 lonceng tersebut "teng..teng..teng !!!"...
lalu dia berteriak dengan sangat keras." wakktu istirahat sudah habis,..harap semuanya menyelam lagi...kalau gak mau kepalanya kena tembakan sniper !!"
[rupanya hukuman dikolam tersebut harus menyelam dalam kolam tersebut gan, tapi pas dia pertama datang kesitu orang lagi pada jam istirahat]
maka dengan dongkol dia mau gak mau ikutan nyelam juga....


maaf bukan sara..ini hanya cerita..tuhan dalam cerita ini bukan tuhan sebenarnya..yang maha kuasa, maha hebat dan mengendalikan semua nya..hayo segera bertobat selagi ada waktu..


"pendukung PRABOWO-HATTA ?? (masik gan):kisss
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)PERTAMAXemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak

and jangan lupa gan emoticon-Request

mampir ke trit ane juga gan emoticon-Big Grin

wakakakaka.. lucu amat.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak

goblok bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja
Hahahhahah emoticon-Ngakak
tapi kayanya Sara... emoticon-No Sara Please
kowkowowowo gila disuruh milih nyelem atau ditembak sniper emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)




Gpp gak pertamax yg penting Pejwan
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahah , bisa aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN emoticon-Smilie

Original Thread By :Berondong.Manis
kisah pemain sirkus ketika masuk neraka
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS

reserve

reserve
asli emoticon-Ngakak ane gan keep posting ya emoticon-thumbsup
HAHAHA, BEBERAPA UDAH ANE LIAT, TAPI LUCU JUGA SIH. emoticon-Ngakak (S)
Hohohoho, bisa aja bikin nyengir. emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak ... sayang gw dah pernah post cerita yg mirip gan
lucu ganemoticon-Ngakak kisah pemain sirkus ketika masuk neraka
lucu ganemoticon-Ngakak kisah pemain sirkus ketika masuk neraka
emoticon-Ngakak bisa sampe gitu gan wkwkwkkwk
wkwkwk kocak gan