Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010514211/tuhan-dan-timnas
Tuhan dan TimNas
Gan numpang nih, kalo emang udah pernah ada yg donlot maap2 aje nih, namanya juga nyu-bi

Ternyata di surga, para penghuninya tidak lepas dari kebiasaan dan maniak sepak bola.
Suatu ketika saat tim Inggris kalah dan gagal masuk kotak untuk Piala Dunia mereka menangis begitu rupa. Sadar bahwa mereka sudah di surga beberapa orang Inggris memberanikan diri untuk bertanya kepada Tuhan.

Inggris: Tuhan, mengapa orang Inggris kalah? kapan kami bisa juara dunia?

Tuhan: coba saya lihat (langsung Tuhan mengambil buku catatan dan melihat daftar takdir). Tunggu 4 tahun lagi

Mereka tersenyum. Melihat orang-orang Inggris itu, spontan para warga negara yang lain memberanikan diri untuk bertanya.

Jepang: Tuhan, kalo kami, Jepang, kapan?
Tuhan: (membalik sebuah halaman) Tunggu 20 tahun lagi, kalian akan juara
Mendengar ini orang Jepang menangis, masih harus menunggu 20 tahun lagi

Korea: Tuhan bagaimana dengan kami, orang Korea?
Tuhan: (membalik beberapa halaman ke depan) wah, ternyata masih 40 tahun lagi.

Langsung mereka menangis lebih keras karena waktu yg sangat lama untuk juara. Tiba-tiba hadir segerombol orang Indonesia tidak mau kalah untuk tahu tentang masa depan timnasnya.

Indonesia: Tuhan, kalau Tuhan berkenan, kapankah kami bisa juara Piala Dunia?
Tuhan: (membolak-balik halaman, sampai akhirnya terhenti....tiba-tiba Tuhan menitikkan air mata) maaf, tapi di dalam buku takdir, tidak ada nama Indonesia. Mungkin kalian mau untuk saya ambilkan buku soal Juara Korupsi?


Gmana gan?
waaaaaaaaaaaaaaw
ane PERTAMAXgan ..........


ane ikut belasungkawa gan ........

asdasd << mantra gagal

Sekalian ijin nitip lapak gan
[Quote=]Ketemu Alien[/quote]

This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
[/QUOTE]
Quote:Original Posted By ye_enHa
waaaaaaaaaaaaaaw
ane PERTAMAXgan ..........


ane ikut belasungkawa gan ........



Quote:Tuhan dan TimNas <<<Awkwkwkw

Quote:Mampir ke trit ane
Tuhan dan TimNasTrit aneTuhan dan TimNas <<<Bapak Ente...
PERTAMAX
indonesia akan bangkit... aminnnnnnnnnn
wahhh parah amad indonesia kagak bakalan juara,yang ada juara korupsi'a..


ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

kumpulan jokes pertama ane niih gan :D
turut prihatin
wkwkwkwkwkw...............
Dalam buku takdir adanya korupsi doang.........
mungkin korupsi sampe kiamat kali gan
hahahahaha jangan gitu gan
gimana2 kita tetap
Quote:Original Posted By kutukumpret
hahahahaha jangan gitu gan
gimana2 kita tetap


SETUJU BANGET GANNNNN

wkwkw... bisa ajah neh TS..
indonesia memang juara korupsi...
Quote:Original Posted By pending.ied
wkwkw... bisa ajah neh TS..
indonesia memang juara korupsi...


thanks Gan
wkkkwkkwk.. kalo di buku itu mah pasti Indonesia Juara Bertahan ..

wakakaka....
biar begitu, tetep indonesia...
beh juara korupsi toh...
setujuuuu ma ts :
wah masa indonesia g akan pernah juara sih gan wah parah tuh gan


tapi kalo diliat dari supporternya sih bukan mustahil klo indonesia g akan pernah menang juara dunia gan
Quote:Original Posted By TUPAIKABEL
wkkkwkkwk.. kalo di buku itu mah pasti Indonesia Juara Bertahan ..


bener gan :
×