alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010514211/tuhan-dan-timnas
Tuhan dan TimNas
Gan numpang nih, kalo emang udah pernah ada yg donlot maap2 aje nih, namanya juga nyu-bi

Ternyata di surga, para penghuninya tidak lepas dari kebiasaan dan maniak sepak bola.
Suatu ketika saat tim Inggris kalah dan gagal masuk kotak untuk Piala Dunia mereka menangis begitu rupa. Sadar bahwa mereka sudah di surga beberapa orang Inggris memberanikan diri untuk bertanya kepada Tuhan.

Inggris: Tuhan, mengapa orang Inggris kalah? kapan kami bisa juara dunia?

Tuhan: coba saya lihat (langsung Tuhan mengambil buku catatan dan melihat daftar takdir). Tunggu 4 tahun lagi

Mereka tersenyum. Melihat orang-orang Inggris itu, spontan para warga negara yang lain memberanikan diri untuk bertanya.

Jepang: Tuhan, kalo kami, Jepang, kapan?
Tuhan: (membalik sebuah halaman) Tunggu 20 tahun lagi, kalian akan juara
Mendengar ini orang Jepang menangis, masih harus menunggu 20 tahun lagi

Korea: Tuhan bagaimana dengan kami, orang Korea?
Tuhan: (membalik beberapa halaman ke depan) wah, ternyata masih 40 tahun lagi.

Langsung mereka menangis lebih keras karena waktu yg sangat lama untuk juara. Tiba-tiba hadir segerombol orang Indonesia tidak mau kalah untuk tahu tentang masa depan timnasnya.

Indonesia: Tuhan, kalau Tuhan berkenan, kapankah kami bisa juara Piala Dunia?
Tuhan: (membolak-balik halaman, sampai akhirnya terhenti....tiba-tiba Tuhan menitikkan air mata) maaf, tapi di dalam buku takdir, tidak ada nama Indonesia. Mungkin kalian mau untuk saya ambilkan buku soal Juara Korupsi?


Gmana gan? emoticon-I Love Indonesia (S)
waaaaaaaaaaaaaaw
ane PERTAMAXgan ..........


ane ikut belasungkawa gan ........emoticon-Turut Berduka

asdasd << mantra gagal emoticon-Cape d... (S)

Sekalian ijin nitip lapak gan emoticon-shakehand
[Quote=]Ketemu Alien[/quote]

This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
[/QUOTE]
Quote:Original Posted By ye_enHa
waaaaaaaaaaaaaaw
ane PERTAMAXgan ..........


ane ikut belasungkawa gan ........emoticon-Turut Berduka



Quote:Tuhan dan TimNas <<<Awkwkwkw emoticon-Ngakak

Quote:Mampir ke trit ane
Tuhan dan TimNasTrit aneTuhan dan TimNas <<<Bapak Ente... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak PERTAMAX
indonesia akan bangkit... aminnnnnnnnnn
wahhh parah amad indonesia kagak bakalan juara,yang ada juara korupsi'a.. emoticon-Ngakak


ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah emoticon-Malu

kumpulan jokes pertama ane niih gan :D
turut prihatin
wkwkwkwkwkw...............
Dalam buku takdir adanya korupsi doang.........
mungkin korupsi sampe kiamat kali gan emoticon-Big Grin
hahahahaha jangan gitu gan
gimana2 kita tetap emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kutukumpret
hahahahaha jangan gitu gan
gimana2 kita tetap emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


SETUJU BANGET GANNNNN

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkw... bisa ajah neh TS.. emoticon-Ngakak
indonesia memang juara korupsi... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pending.ied
wkwkw... bisa ajah neh TS.. emoticon-Ngakak
indonesia memang juara korupsi... emoticon-Ngakak


thanks Gan emoticon-I Love Kaskus (S)
wkkkwkkwk.. kalo di buku itu mah pasti Indonesia Juara Bertahan .. emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wakakaka....
biar begitu, tetep indonesia...
beh juara korupsi toh...
setujuuuu ma ts emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah masa indonesia g akan pernah juara sih gan wah parah tuh gan


tapi kalo diliat dari supporternya sih bukan mustahil klo indonesia g akan pernah menang juara dunia gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By TUPAIKABEL
wkkkwkkwk.. kalo di buku itu mah pasti Indonesia Juara Bertahan .. emoticon-Ngakak


bener gan emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×