alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010511431/siapa-yg-budeg-yakluicu-gan-yuk-masuk
Smile siapa yg budeg yak......luicu gan ...yuk masuk...
Dua orang pembantu yang budeg tuli bertemu di jalan dan berbincang-bincang.

Inem: "Pagi-pagi begini mau ke pasar yem?

Iyem: "ah gak kok, ini mau ke pasar

Inem: "ooh..tak kirain kamu mauemoticon-Ngacir2 ke pasar

Iyem: "Kalo gitu kamu ikut aku aja

Inem: "Ke mana?"

Iyem: "Ya ke pasar dong"emoticon-Cape d...

Inem: "nggak deh, aku gak bisa"

Iyem: "Kenapa?"

Inem: "Soalnya aku di suruh juragan ke pasar"

Iyem: "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Inem: "Iya sih, kapan-kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.. "emoticon-Ngacir2


lucu kgak seh...??emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung

jgan lupa y gan..emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star and emoticon-Toast

law repost emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
PERTAMAX
enggak lucu gan #menurut ane emoticon-Smilie


emoticon-Cool axelvictory7 emoticon-Cool

pertamax kah?
Sebenernya yang mau ke pasar siapa yah,
ane jadi emoticon-Bingung emoticon-Malu (S)

Smile selamat

Quote:Original Posted By axelvictory7
PERTAMAX
enggak lucu gan #menurut ane emoticon-Smilie


emoticon-Cool axelvictory7 emoticon-Cool



selamat enet pertamax gan...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

mgkin ni lucu gan.... Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul
pernah ada posting crita ini.
Tapi teruskan postingnya gan ........
garing gan emoticon-Cool
emoticon-Cape d... ni TS
menurut ane garing gan
garing gan emoticon-No Hope

mampir juga gan ke trit ane emoticon-Big Grin

garing gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih siapa yg budeg yak......luicu gan ...yuk masuk...
sama sama bego tuh gan emoticon-Cape d... (S)
ada ada aja emoticon-Cape d... (S)
lumayan bikin emoticon-Ngakak gan
emoticon-2 Jempol seru gan mantep ne thread,,
menurut ane garing bos
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
garing gan
Sebenernya yang mau ke pasar siapa yah,
ane jadi emoticon-Bingung emoticon-Malu (S)
hahahahahahahahahaahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing gan + bikin emoticon-Bingung ane gan







siapa yg budeg yak......luicu gan ...yuk masuk...
Spoiler for "Yang mau gratisan GAN..!!silahkan disini..!!!!":
jiahaha...ane kok jd nyengir emoticon-Ngakak