Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010511431/siapa-yg-budeg-yakluicu-gan-yuk-masuk
Smile siapa yg budeg yak......luicu gan ...yuk masuk...
Dua orang pembantu yang budeg tuli bertemu di jalan dan berbincang-bincang.

Inem: "Pagi-pagi begini mau ke pasar yem?

Iyem: "ah gak kok, ini mau ke pasar

Inem: "ooh..tak kirain kamu mau ke pasar

Iyem: "Kalo gitu kamu ikut aku aja

Inem: "Ke mana?"

Iyem: "Ya ke pasar dong"

Inem: "nggak deh, aku gak bisa"

Iyem: "Kenapa?"

Inem: "Soalnya aku di suruh juragan ke pasar"

Iyem: "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Inem: "Iya sih, kapan-kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.. "


lucu kgak seh...??bingung

jgan lupa y gan.. and

law repost
PERTAMAX
enggak lucu gan #menurut ane


axelvictory7

pertamax kah?
Sebenernya yang mau ke pasar siapa yah,
ane jadi

Smile selamat

Quote:Original Posted By axelvictory7
PERTAMAX
enggak lucu gan #menurut ane


axelvictory7



selamat enet pertamax gan...

mgkin ni lucu gan.... Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul
pernah ada posting crita ini.
Tapi teruskan postingnya gan ........
garing gan
ni TS
menurut ane garing gan
garing gan

mampir juga gan ke trit ane

garing gan
lucu gan... Oke juga nih siapa yg budeg yak......luicu gan ...yuk masuk...
sama sama bego tuh gan
ada ada aja
lumayan bikin gan
seru gan mantep ne thread,,
menurut ane garing bos
garing gan
Sebenernya yang mau ke pasar siapa yah,
ane jadi
hahahahahahahahahaahahahaha
garing gan + bikin ane gan







siapa yg budeg yak......luicu gan ...yuk masuk...
Spoiler for "Yang mau gratisan GAN..!!silahkan disini..!!!!":
jiahaha...ane kok jd nyengir
×