Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010511344/jokes-cerita-3-org-pria-di-neraka-agak-bb-dikit
Ngakak [Jokes] cerita 3 org pria di neraka [agak BB dikit]
Spoiler for pertama:


Buat agan-agan and sist semua

udah tanpa cincong langsung ajj cekibro

Spoiler for jangan di buka:


Quote:Begini gan ceritanya

Pada suatu hari di neraka ada seorang malaikat yg

dia berkata dalam hati ''kok ada tiga org pria yg 1 rapi yg 1 cuma pake boxer :maho nah yg 1 telanjang bulet gk pake apa-apa ''

akhirnya malaikat yg bertanya kepada ketiga pria Tsb !!

Percakapan [3 pria Tsb dengan malaikat]
Spoiler for petunjuk:


M : assalamu alaikum Wr Wb
P1: waalaikum salam Wr Wb
M : bolh saya bertanya ?
p1: bolh pak malaikat
M : kok kamu pakaiannya rapi sekali ?
P1h, ceritanya begini pak

'' kan saya abis pulang kerja , waktu itu saya pulang agak cpt , nah
saya terus langsung ke dalam kamar saya pak , nah pas saya dah
msk kamar saya melihat istri saya be*keringat gk pake baju kaya abs
M* ama cowok lain , nah saya langsung mencari pria tdk
tau diri itu
,pas saya cari ternyata ada seorang pria pake boxer gelanyutan di
balkon apartemen saya , tanpa basa-basi saya langsung
ambil lemari langsung saya lempar ke pria itu

M: oh, begitu . tapi kenapa kamu bisa sampai kesini
P1: itu waktu saya ngelempar lemarinya saya kepeleset dan jatoh
M: oh begitu malang sekali nasib mu

''Nah si malaikat pun beralih menanyakan ke pria 2''

M : assalamu alaikum Wr Wb
P2: waalaikum salam Wr Wb
M : bolh saya bertanya ?
p2: bolh pak malaikat
M : kok kamu cuma pake boxer doang ?
P2: oh . begini ceritanya pak malaikat

'' kan saya lagi latihan pull up di balkon apartemen saya , nah tiba-tiba saya kepeleset . nah untung saya bisa ngeraih balkon apartemen tetangga saya ''

M: oh tapi kenapa kamu bisa ada disini ?
p2: gini pak , ''pas saya pengen naik tiba-tiba ada org gila marah-marah ke saya terus dia ngelempar saya pake lemari
M: oh malang sekali nasib mu [tambah terharu dari cerita si pria 1]

''Nah sih malaikat yg sudah mendengar cerita sih pria 2 terus lanjut ke pria 3''

M : assalamu alaikum Wr Wb
P3: waalaikum salam Wr Wb
M : bolh saya bertanya ?
p3: bolh pak malaikat
M : kenapa kamu disini gk pake apa-apa ?
p3: Gk tau pak org saya lagi asik-asik nancep istri org , tiba-tiba suaminnya dateng ,nah pas saya ngumpet di lemari tiba-tiba saya langsung ada disini .
M : ternyata dia yg bikin pria 1 ama 2 disini


gimana gan gk

kalo ada beberapa agan yg gk suka trit ane jangan timpuk ane pake

ane kan masih nubi

Thx dah mampir di trit ane
PERTAMAX
jiakakakak P3 kocak abis


axelvictory7

ijin menyimak dl gan...

yg p2 nya malang bener y nasibnya gan...

mampir gan :
Film tentang Kemiskinan Indonesia Masuk Nominasi Oscar!
berbau
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan
pernah ada posting yang mirip ini, tapi versi yang masuk lemari (gantiin orang telanjang).
tapi gpp gan, teruskan postingannya ........
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan


ane gk tau gan kalo

ane baru ajj mikirin nih cerita
awkawkawkwakakwkawkawk.....
pasti tu istrinya lgi nyari cwok bwat korban pria ke 4...
hahahaaa...
wkwkwkk..kreatif gan..
ane gan... wkkwkkw.... lucu semua [Jokes] cerita 3 org pria di neraka [agak BB dikit]
wakakakak
Cerita yang menarik gan,
Kok bisa begitu ya,
Dapet imajinasi dari mana???
polos banget jawaban p3 nya gan?
gak di gebukin tuh sam p1 nya?????
Quote:Original Posted By aak_ajus
polos banget jawaban p3 nya gan?
gak di gebukin tuh sam p1 nya?????


sih pria ke 1nya di halangin malaikatnya gan pas mau ngehajar pria ke 3
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan


setuju banget walaupun keep posting yg penting gan
Quote:Original Posted By shootgenx
setuju banget walaupun keep posting yg penting gan


YANG PENTING PEJWAN GAN
................................ :
..................... : : :
................ : : : :
.......................... : :
.......................... : :
.......................... : :
p1 nya kuat amat y, lemari isi orang bisa diangkat.jokes lumayan gabn
lumayan gan,, gie ngantuk2 begini
koplak
walau repost tapi tapi ane masih ngakak gan hehhehe
×