alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010511344/jokes-cerita-3-org-pria-di-neraka-agak-bb-dikit
Ngakak 
[Jokes] cerita 3 org pria di neraka [agak BB dikit]
Spoiler for pertama:


Buat agan-agan and sist semua

udah tanpa cincong langsung ajj cekibro emoticon-Big Grin

Spoiler for jangan di buka:


Quote:Begini gan ceritanya

Pada suatu hari di neraka ada seorang malaikat emoticon-Angel yg emoticon-Bingung

dia berkata dalam hati ''kok ada tiga org pria yg 1 rapi emoticon-Cool yg 1 cuma pake boxer :maho nah yg 1 telanjang bulet gk pake apa-apa emoticon-Cape d...''

akhirnya malaikat yg emoticon-Bingung bertanya kepada ketiga pria Tsb !!

Percakapan [3 pria Tsb dengan malaikat]
Spoiler for petunjuk:


M : assalamu alaikum Wr Wb
P1: waalaikum salam Wr Wb
M : bolh saya bertanya ?
p1: bolh pak malaikat
M : kok kamu pakaiannya rapi sekali ? emoticon-Bingung
P1emoticon-Embarrassmenth, ceritanya begini pak

'' kan saya abis pulang kerja , waktu itu saya pulang agak cpt , nah
saya terus langsung ke dalam kamar saya pak , nah pas saya dah
msk kamar saya melihat istri saya be*keringat gk pake baju kaya abs
M* ama cowok lain emoticon-Marah , nah saya langsung mencari pria tdk
tau diri itu emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
,pas saya cari ternyata ada seorang pria pake boxer gelanyutan di
balkon apartemen saya emoticon-Marah , tanpa basa-basi saya langsung
ambil lemari langsung saya lempar ke pria itu emoticon-Marah

M: oh, begitu . tapi kenapa kamu bisa sampai kesini emoticon-Bingung
P1: itu waktu saya ngelempar lemarinya saya kepeleset dan jatoh emoticon-Cape d...
M: oh begitu malang sekali nasib mu emoticon-Matabelo

''Nah si malaikat pun beralih menanyakan ke pria 2''

M : assalamu alaikum Wr Wb
P2: waalaikum salam Wr Wb
M : bolh saya bertanya ?
p2: bolh pak malaikat
M : kok kamu cuma pake boxer doang ? emoticon-Bingung
P2: oh . begini ceritanya pak malaikat

'' kan saya lagi latihan pull up di balkon apartemen saya , nah tiba-tiba saya kepeleset emoticon-Cape d... . nah untung saya bisa ngeraih balkon apartemen tetangga saya emoticon-Big Grin ''

M: oh tapi kenapa kamu bisa ada disini ?emoticon-Bingung
p2: gini pak , ''pas saya pengen naik tiba-tiba ada org gila marah-marah emoticon-Marah ke saya terus dia ngelempar saya pake lemari emoticon-Sorry
M: oh malang sekali nasib mu emoticon-Mewek [tambah terharu dari cerita si pria 1]

''Nah sih malaikat yg sudah mendengar cerita sih pria 2 terus lanjut ke pria 3''

M : assalamu alaikum Wr Wb
P3: waalaikum salam Wr Wb
M : bolh saya bertanya ?
p3: bolh pak malaikat
M : kenapa kamu disini gk pake apa-apa ? emoticon-Bingung
p3: Gk tau pak org saya lagi asik-asik nancep istri org emoticon-Shutup , tiba-tiba suaminnya dateng emoticon-Cape d... ,nah pas saya ngumpet di lemari tiba-tiba saya langsung ada disini .
M : emoticon-No Hope ternyata dia yg bikin pria 1 ama 2 disini emoticon-Cape d...


gimana gan emoticon-Ngakak gk

kalo ada beberapa agan yg gk suka trit ane jangan timpuk ane pake emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ane kan masih nubi emoticon-Frown

Thx dah mampir di trit ane emoticon-Big Grin
PERTAMAX
jiakakakak P3 kocak abis emoticon-Ngakak


emoticon-Cool axelvictory7 emoticon-Cool

ijin menyimak dl gan...

yg p2 nya malang bener y nasibnya gan... emoticon-Big Grin

mampir gan :
Film tentang Kemiskinan Indonesia Masuk Nominasi Oscar!
berbau
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan
pernah ada posting yang mirip ini, tapi versi yang masuk lemari (gantiin orang telanjang).
tapi gpp gan, teruskan postingannya ........
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan


ane gk tau gan kalo emoticon-Repost emoticon-Frown

ane baru ajj mikirin nih cerita
awkawkawkwakakwkawkawk.....
pasti tu istrinya lgi nyari cwok bwat korban pria ke 4...
hahahaaa... emoticon-Ngakak
wkwkwkk..kreatif gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane gan... wkkwkkw.... lucu semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) [Jokes] cerita 3 org pria di neraka [agak BB dikit]
wakakakak emoticon-Ngakak
Cerita yang menarik gan,
Kok bisa begitu ya,
Dapet imajinasi dari mana???
polos banget jawaban p3 nya gan?
gak di gebukin tuh sam p1 nya?????
Quote:Original Posted By aak_ajus
polos banget jawaban p3 nya gan?
gak di gebukin tuh sam p1 nya?????


sih pria ke 1nya di halangin malaikatnya gan pas mau ngehajar pria ke 3 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan


setuju banget walaupun emoticon-Blue Repost keep posting yg penting gan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By shootgenx
setuju banget walaupun emoticon-Blue Repost keep posting yg penting gan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)


YANG PENTING PEJWAN GANemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
................................ emoticon-Sundul:
..................... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
................ emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......................... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......................... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......................... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
p1 nya kuat amat y, lemari isi orang bisa diangkat.jokes lumayan gabn
emoticon-Ngakak lumayan gan,, gie ngantuk2 begini
koplak
emoticon-Ngakak
walau repost tapi tapi ane masih ngakak gan hehhehe