Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010509895/humorditanahbatak---ngakak-habis
HumorDiTanahBatak . . NGAKAK HABIS
langsung aja gan .
cikedot

Konon kabarnya, T.D. Pardede–konglomerat Sumatera Utara di tahun 60-an itu–pernah marah besar kepada seorang pemain bolanya karena membuat blunder dan menyebabkan Pardedetex–kesebelasan kebanggaannya itu–kalah.

“Anjing kau,” katanya, lalu mengumbar berbagai kekesalan hatinya kepada si pemain.

Seorang pembantu “Pak Ketua” terkejut mendengar ucapan itu dan berkata, “Pak, janganlah sekasar itu. Janganlah sebut dia anjing..”

T.D. Pardede balik melotot kepada pembantunya dan berkata, “Sudah bagus dia kubilang anjing. Kalau kubilang taik? Dimakan anjinglah DIA…”

kocak jga ujungnya gan
pas ane baca ujung'a baru ane..


ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

kumpulan jokes pertama ane niih gan :D
biar sadis, masih ada rasa humor juga tuwh konglomerat..
pernah ada posting crita ini gan ..............
hahaha.. kasar amat..

Thumbs down 

haha
cuman bikin senyum gan
lucu juga gan
bagian terngakak gan.. “Sudah bagus dia kubilang anjing. Kalau kubilang taik? Dimakan anjinglah DIA…”
wakkawkawkawkak kata* terakhirnya itu kocak abis




axelvictory7

wowkowkwowkwowkok....



Ngakak Gan Humornya Alami
HumorDiTanahBatak . . NGAKAK HABIS
akakakakkakakaka.,...pasti TS nya dari tanah batak nih,,,,
wah gila ampe mules banget perut gw
konyol pula ni cerita gan wkwk
: ★★ This signature is made ​​to avoid scams ★★ :
===============================================
★★★ Luvbabii Like[URL= http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&userlist=buddy&u=2396448]Add as a friend[/URL] ★★★
Quote:Original Posted By fr3dy_mail
wah gila ampe mules banget perut gw


parah amat gan sampe mules... amat aja gak mules
ha3 aya wae gan.. anj*nk mkan tae..
ane ngga ngakak tuh gan
wkwkwkwkwkwk mantabs
×