alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
HumorDiTanahBatak . . NGAKAK HABIS
4.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010509895/humorditanahbatak---ngakak-habis

HumorDiTanahBatak . . NGAKAK HABIS

langsung aja gan .
cikedot emoticon-Cool

Konon kabarnya, T.D. Pardede–konglomerat Sumatera Utara di tahun 60-an itu–pernah marah besar kepada seorang pemain bolanya karena membuat blunder dan menyebabkan Pardedetex–kesebelasan kebanggaannya itu–kalah.

“Anjing kau,” katanya, lalu mengumbar berbagai kekesalan hatinya kepada si pemain.

Seorang pembantu “Pak Ketua” terkejut mendengar ucapan itu dan berkata, “Pak, janganlah sekasar itu. Janganlah sebut dia anjing..”

T.D. Pardede balik melotot kepada pembantunya dan berkata, “Sudah bagus dia kubilang anjing. Kalau kubilang taik? Dimakan anjinglah DIA…” emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak jga ujungnya gan
emoticon-Ngakak biar sadis, masih ada rasa humor juga tuwh konglomerat.. emoticon-Ngakak
pernah ada posting crita ini gan ..............
hahaha.. kasar amat.. emoticon-Ngakak (S)
haha
cuman bikin senyum gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga gan
bagian terngakak gan.. “Sudah bagus dia kubilang anjing. Kalau kubilang taik? Dimakan anjinglah DIA…” emoticon-Ngakak (S)
wakkawkawkawkak kata* terakhirnya itu kocak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




emoticon-Cool axelvictory7 emoticon-Cool

wowkowkwowkwowkok....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 11
Ngakak Gan Humornya Alami
emoticon-Smilie
HumorDiTanahBatak . . NGAKAK HABIS
akakakakkakakaka.,...pasti TS nya dari tanah batak nih,,,,
wah gila ampe mules banget perut gw emoticon-Malu
konyol pula ni cerita gan wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-army: ★★ This signature is made ​​to avoid scams ★★ emoticon-army:
===============================================
★★★ Luvbabii emoticon-Blue Guy Cendol (S)Likeemoticon-Add Friend (S)[URL= http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&userlist=buddy&u=2396448]Add as a friend[/URL] ★★★
Quote:


parah amat gan sampe mules... amat aja gak mules emoticon-Hammer (S)
ha3 aya wae gan.. anj*nk mkan tae..
emoticon-Ngakak
ane ngga ngakak tuh gan emoticon-Hammer
wkwkwkwkwkwk mantabs
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di