Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010508467/apalah-arti-sebuah-nama-tukimin
Apalah Arti Sebuah Nama TUKIMIN ?
Ane pindahan deh ke trit Jokes (semoga lucu)


Quote:Original Posted By sanobayu
SELAMAT BER-APA SAJA AGAN-AGAN SEMUA


bermula dari thread ane: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10233664, yang kurang sukses dan jeblok di pasaran, ane berniat bikin thread lagi yang kemungkinan juga jeblok di pasaran
tapi emang mungkin trit ane salah kamar, jadi ane coba masukin ke FORUM JOKES

LANGSUNG AJA NI
Shekpir yang ngarang Romeo en Julimet pernah ngomong lewat Hamelet kalo gak salah (cmiiw) "APALAH ARTI SEBUAH NAMA ?" (ya, dia ngomong gitu karena gak pernah punya nama Tukimin sih)
Padahal bagi TS, nama itu sangat penting banget artinya, terutama bagi Cewek, ni buktinya:


Spoiler for Cewek memperhitungkan nama:


[CENTER] Meskipun pada akhirnya thread ini akan jeblok juga, meskipun tidak ada yang ngasih atopun TS tidak pernah diguyur ane pastikan, ane akan tetap membuat thread-thread yang lain, ane gak akan kapok,karena ane berprinsip "bagikan, meskipun cuma satu kata (pengetahuan)"

dan ingat: bahwa bagi mereka yang ngasih CENDOL, semoga kebaikan agan/aganwati sekalian akan kembali dengan cepat. Begitu kan pesan KASKUS?

Sumber (dengan penambahan dan pengurangan dari ane): Catatan Mahasiswa Gila, karangan Adhitya Mulya
he he he
lumayan gan jokenya.

btw nama TS Tukimin ya ?
he he he


btw lagi
ane pertamaxxxxxxxxx
yg dibawah ane jgn ngiri ya
he he he
Rada Garing sh Gan.. But, Nice Joke !! Take Care
Numpang Pekiwan dehhh... Apalah Arti Sebuah Nama TUKIMIN ?
Quote:Original Posted By songhyekyo
he he he
lumayan gan jokenya.

btw nama TS Tukimin ya ?
he he he


btw lagi
ane pertamaxxxxxxxxx
yg dibawah ane jgn ngiri ya
he he he


aduuuh senengnya dapat pertamax ............
selamet ya neng ....

man rnsform

Quote:Original Posted By songhyekyo
he he he
lumayan gan jokenya.

btw nama TS Tukimin ya ?
he he he


btw lagi
ane pertamaxxxxxxxxx
yg dibawah ane jgn ngiri ya
he he he




selamat ya dapat pertamaxxx ...

besok ane cendolin deh, karena masuk trit ane, hari ini udah tak lempar cendolnya, n id ane cuma satu ini, jadi sabar aja

Ngakak 

hahaha
gagal pertamax
lagi
slamat yooo neng
nama tsnya tukiman y , dari cerita yg ketiga tukimin (ts) nya g ganteng y?
Quote:Original Posted By stealt27
nama tsnya tukiman y , dari cerita yg ketiga tukimin (ts) nya g ganteng y?



TS nya cakep kok... ni fotonya, sempet main pilm ma dian sastro

Apalah Arti Sebuah Nama TUKIMIN ?
Quote:Original Posted By sanobayu
selamat ya dapat pertamaxxx ...

besok ane cendolin deh, karena masuk trit ane, hari ini udah tak lempar cendolnya, n id ane cuma satu ini, jadi sabar aja


ane tunggu ya gan cendolnya.
janji adalah utang
he he he

thanks a lot gan sebelumnya



yah lumayan kk om
itu nama TS yah..

segitu pengaruhnya ya
nama tukimin

tukimun tetangga ane gan . . .


Quote:Original Posted By sanobayu
TS nya cakep kok... ni fotonya, sempet main pilm ma dian sastro

Apalah Arti Sebuah Nama TUKIMIN ?


wakawkawkawkkwak keren poto nya gan . . .
Quote:Original Posted By songhyekyo
ane tunggu ya gan cendolnya.
janji adalah utang
he he he

thanks a lot gan sebelumnya




oke

tapi besok ya, soalnya id ane cuma ini, jadi harus sabar
mayan gan ane ngakak
ngakak lagi nih gue
bnr-bnr lucu nih
lumayan gan
org na ganteng namnya tukimin
buahaya si tukimin itu,,,,bukan main gan...dengan nyebut nama tukimin aja smua langsung illlfiiiiilll
×